Intip 7 Potret Kekompakan HolyBang, Tim Pemenang 'Street Woman Fighter'
Instagram/play_holybang
Selebriti

HolyBang keluar sebagai juara pertama dalam program survival 'Street Woman Fighter'. Kemenangan mereka disambut hangat oleh netizen. Selain karena tarian, kekompakan Holybang juga membuat permirsa takjub.

WowKeren - Babak final "Street Woman Fighter" telah ditayangkan pada Selasa (27/10) di mana dance crew HolyBang keluar sebagai pemenang. Menyusul HolyBang, Hook berada di peringkat kedua lalu disusul selanjutnya oleh LACHICA dan CocanButter.

HolyBang yang terdiri dari Honey J, Hertz, Eevee, Taro, Mull, Jane, Lo-A, dan Belle mendapat sambutan hangat dari netizen karena kemenangan mereka. Netizen bahkan merayakan kemenangan HolyBang di forum-forum online dengan gembira. HolyBang sukses memukau penonton dengan tarian serta kekompakan mereka. Tak hanya di dalam stage, di luar panggung pun mereka begitu akrab bak keluarga. Simak potret mereka di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Momen haru juarai 'Street Woman Fighter'


Momen haru juarai 'Street Woman Fighter'
Instagram/mnet_dance

Suasana haru sekaligus gembira menyelimuti HolyBang saat grup mereka dinyatakan menang. Tampak sang leader memberikan pidato kemenangan mewakili rekan seperjuangannya. "Semua penari Korea telah dipersiapkan untuk bersinar sejak lama. Selain delapan kru dalam acara ini, semua penari di luar sana sudah keren, jadi kupikir kalian selalu bisa merasa bangga pada diri sendiri. Kuharap melalui 'Street Woman Fighter', lebih banyak orang akan mendukung para dancer yang bersemangat menari," ucap Honey J.

2. Semua member memiliki visual menawan


Semua member memiliki visual menawan
Instagram/play_holybang

Kesemua member memiliki visual menawan dan body goals yang bikin takjub. Melalang lintang dalam industri hiburan tak pelak membuat HolyBang selalu peka terhadap style dan gaya. Tak heran jika pemirsa tak hanya dipukau dengan tarian mereka yang indah namun juga style mereka saat di panggung.

3. Tariannya dikagumi J-Hope BTS


Tariannya dikagumi J-Hope BTS
Instagram/play_holybang

J-Hope mengungkapkan kekagumannya atas penampilan HolyBang pada 17 September lalu. Member BTS (Bangtan Boys) itu mengambil foto penampilan mereka dan membagikannya ke platform Weverse. Ia memosting setelah hasil pemungutan suara HolyBang selesai dan menunjukkan betapa terkesannya ia dengan koreografi mereka. J-Hope memberikan emoticon jempol dan emoji wajah speechless.

4. Kekompakan di belakang panggung


Kekompakan di belakang panggung
Instagram/play_holybang

Berjuang bersama sebagai kru dancer untuk waktu yang lama membuat persahabatan HolyBang begitu kuat. Tak hanya kompak di panggung, mereka juga bersahabat saat di backstage. Seperti pada momen kali ini, HolyBang tampak bersama merayakan acara dengan kue yang bertuliskan nama mereka masing-masing.

5. Momen kompak teriakkan jargon


Momen kompak teriakkan jargon
Instagram/mnet_dance

Setiap grup memiliki jargon tersendiri untuk menunjukkan kekompakan mereka, termasuk HolyBang. Pada momen kali ini, HolyBang terlihat menyapa para penggemar yang telah mendukung mereka selama berjuang di "Street Woman Fighter". Di akhir kata, mereka meneriakkan jargon mereka yang berbunyi "Holy Holy Holy, Bang Bang Bang".

6. Potret badass saat menari


Potret  <i>badass</i> saat menari
Instagram/mnet_dance

HolyBang begitu menakjubkan saat menari di panggung. Mereka selalu tampil prima dan mempersembahkan yang terbaik. Di episode kelima, HolyBang begitu stunning dan swag dalam balutan outfit croptop dan cargo krem serta belt hitam unik yang melingkari perut. HolyBang tampak begitu luwes menggerakkan tangan serta tubuh mereka.

7. Throwback awal ikuti kompetisi


<i>Throwback</i> awal ikuti kompetisi
Instagram/mnet_dance

Kekompakan mereka serta tekad penuh ambisi terpancar sejak di awal kompetisi. Potret ini adalah throwback saat HolyBang akan bersaing di ajang "Street Woman Fighter". Usaha membuahkan hasil, HolyBang pulang membawa kemenangan. Sekali lagi selamat untuk HolyBang!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru