Bela Kim Seon Ho, Staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ini Jelaskan Insiden Benda Asing di Makanan
tvN
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Seorang staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' muncul untuk membantah pernyataan staf sebelumnya tentang 'buruknya sikap' Kim Seon Ho di lokasi syuting. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Kritik dan dukungan terus membanjiri Kim Seon Ho seiring dengan terungkapnya skandal aborsi sang mantan. Masalah ini bahkan merambat kemana-mana, termasuk pengungkapan sikapnya saat syuting drama "Hometown Cha-Cha-Cha".

Setelah seorang staf (A) menunjukkan dukungan pada Kim Seon Ho, staf lain (B) berbalik menyerangnya dengan mengungkapkan "sikap asli" sang aktor di lokasi syuting. Staf kedua ini menjelaskan bahwa Kim Seon Ho sering membuat tim produksi tidak nyaman karena sikapnya di lokasi syuting.

Dia juga mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho membuat suasana menjadi canggung saat menemukan "benda asing" di makanan yang akan digunakan untuk syuting. "Di salah satu adegan makan dengan Lee Sang Yi di rumah nenek Gam Ri (Kim Young Ok), ada benda asing yang ditemukan di lauk pauk dan ekspresinya menjadi kaku sejak saat itu," ujar staf tersebut.

"Itu adalah situasi yang cukup buruk. Tapi bahkan jika tim properti mencoba untuk mengisi ulang nasi atau lauk pauk, dia akan berkata, 'Tidak perlu' sambil memasang wajah serius, hingga mengejutkan semua orang," imbuhnya.

Mirisnya, staf tersebut menyebut Kim Seon Ho selalu menyalahkan anggota kru saat membuat kesalahan. Padahal, dia selalu bersikap baik kepada para aktor yang lain.

Segera setelah staf B mengungkap "sikap asli" Kim Seon Ho, netizen lain (C) yang mengaku sebagai staf "Hometown Cha-Cha-Cha" memberi pernyataan berbeda. Dia mengklarifikasi kesaksian staf B untuk membela Kim Seon Ho.

Staf C menyatakan bahwa sikap serius Kim Seon Ho saat menemukan benda asing di makanan sangat wajar. Khususnya karena makanan tersebut akan dimakan oleh aktris senior Kim Young Ok.

Dia menjelaskan, "Aku staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan masih ingat kejadian itu. Benda asing yang masuk makanan yang disiapkan tim properti adalah isi staples dan Kim Seon Ho yang menemukannya."


"Dia memang memasang wajah serius di momen itu saja untuk mengingatkan agar lebih berhati-hati," lanjutnya. "Yang tersinggung adalah aktris Kim Young Ok. Dia berkata, 'Bagaimana kami bisa mempercayai Anda jika kami menemukan benda asing di dalam piring'."

Dia menambahkan, "Menurutku, sebagai staf yang melihatnya dari dekat, reaksi itu memang wajar. Tentu saja di lokasi ada banyak opini berbeda, dan aku bukan termasuk orang yang dekat dengan Kim Seon Ho."

Lebih lanjut, staf tersebut mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho selalu berbuat baik di lokasi syuting, baik kepada tim produksi maupun sesama pemeran. Hal ini sekaligus untuk membantah pernyataan dari staf B.

Dia memaparkan, "Dari pengamatanku, dia selalu berusaha yang terbaik dalam hal akting dan semakin perhatian kepada staf saat syuting terasa semakin sulit. Lalu soal benda asing itu, dia menyuruh tim terkait untuk menyingkirkannya di tempat lain tanpa diketahui orang lain."

"Orang-orang yang ada saat kejadian pasti tahu persis hal ini. Sangat tidak masuk akal dia kena kontroversi karena sikap saat syuting," imbuhnya.

Untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar staf "Hometown Cha-Cha-Cha", dia turut menyertakan foto baterai HP cadangan yang hanya dibagikan kepada mereka. Dia menyatakan, "Aku tidak bisa berkomentar tentang kehidupan pribadinya, tapi untuk masalah sikap di lokasi aku tidak bisa tahan karena dia adalah aktor yang sopan."

Bela Kim Seon Ho, Staf \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Ini Jelaskan Kebenaran di Balik Insiden Benda Asing

Source: Theqoo

Sementara itu, Dispatch telah turun tangan untuk mengungkap kronologi hubungan Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah. Ringkasnya, Dispatch mengklaim bahwa Choi Young Ah telah membuat beberapa pernyataan bohong terkait skandal aborsinya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts