Telah Bercerai, Intan Ratna Juwita Ungkap Alasan Ingin Dapatkan Uang Nafkah yang Besar
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita kini telah resmi bercerai dengan Maell Lee. Kini Intan mengungkapkan alasan mengapa ia meminta banyak uang dari mantan suaminya tersebut.

WowKeren - YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita akhirnya resmi bercerai. Pasalnya gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee ke Intan Ratna Juwita dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Kota Batam.

Namun tuntutan Intan meminta nafkah miliaran tak dikabulkan oleh majelis hakim. Dan akhirnya Pengadilan Agama hanya meminta Maell Lee membayar nafkah sebesar Rp 280 juta.

Lantas baru-baru ini Intan pun mengungkapkan alasan mengapa ia meminta nafkah besar kepada Maell. Rupanya Intan merasa sakit hati lantaran Maell menceraikan dirinya tanpa menjelaskan penyebabnya.

Sehingga gugatan cerai tersebut membuat Intan merasa malu. "Karena ini kan rasa sakit hati, malu, harga diri. Karena kan dia menceraikan aku tanpa sebab yang fatal. Terus kita juga aturan mau resepsi terus batal. Kerugian dimaterial," ungkap Intan dalam tayangan "Rumpi" Rabu (27/10).


Meski begitu, Intan bersyukur karena ia akan mendapatkan uang ratusan juta. Apalagi nominal tersebut bukan termasuk dari harta gono-gini. "Rp 280 juta. Nafkah selama enam bulan proses cerai. Segitu di luar gono-gini," kata Intan.

Namun hingga kini Intan belum juga menerima uang tersebut. Padahal hakim tidak mengizinkan mengucapkan ikrar talak apabila Maell Lee belum memberikan nafkah tersebut.

Meski begitu, Intan percaya bahwa Maell akan segera membayarnya. "Dia pasti bayar, kan dia yang ngebet (cerai). Insya Allah. Dia kan minta waktu," ungkapnya.

Dan yang terpenting bagi Intan saat ini adalah ia merasa lega sudah resmi bercerai dari sang YouTuber. Selain itu, ia juga berhasil memperjuangkan hak-haknya.

"Lega sih karena sudah hampir satu tahun dia gantung. Nggak dinafkahi. Sakit sih dia mau cerai, dia nuduh saya yang nggak-nggak, tapi nggak terbukti. Makanya saya dapat hak itu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru