Bunga Zainal Pamer Selfie Paling Cakep, Penampakan Rambut Beruban Malah Bikin Sulit Percaya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membagikan selfie terbaru di unggahan Instagram. Menariknya, Bunga justru mengungkap satu ketidaksempurnaan dalam selfie 'sempurna'-nya berikut ini.

WowKeren - Bunga Zainal mengunggah foto menarik dalam unggahan Instagram terbaru. Dalam unggahannya, aktris 34 tahun ini pamer selfie cantik sembari pose dengan finger heart. Bunga juga tak ketinggalan memperlihatkan senyum manis menawan.

Walau fotonya terlihat sempurna, Bunga mengungkap ada satu "kekurangan" yang terlihat dalam unggahan tersebut. Ibu dua anak ini nampaknya baru menyadari bahwa sehelai rambut putihnya terlihat.

"Sumpah sumpah gw udah cakep bet disini tapi sayang uban gw keliatan pake nongol lagi 1 helai," tulis Bunga Zainal di postingan Instagram pada Rabu (27/10).


Unggahan Bunga langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa kenalan hingga netizen mengaku tak percaya bahwa Bunga sudah punya rambut beruban. Mereka justru membanjiri kolom komentar ibu dua anak ini dengan pujian selangit.

"Masa udah ubanan?? Gaaakkkk mungkinn," kata akun @mirantydewi_. "@mirantydewi_ mi tuh liat dah pake nongol kan sehelai genggesss tp cakep fotonya hahahhaha," balas Bunga. "@bungazainal05 ya dong yg penting tetep cantik . Smua akan ada waktunya kl kita menua.. yg penting tetep hitzzzz," komentar @mirantydewi_ lagi.

Bunga Zainal

Instagram

"@bungazainal05 yaa bner KK..ubanny kelihatan 1 helai. Tp no.1 cantiknyaaa juara banget .... Awet muda bgt.... Happy always..." komentar akun @baso***. "G percaya ubanan, ini kuliah dmn?cakepp amat," tambah akun @vizz***. "Yelah 1 doang maceh.. Sehelai uban tak ada artinya dengan kecantikan paripurna nya maceh.. Ahhhaaaayyyyy," seru akun @novita***. "Itu bukan uban macehh, benang baju nyangkut dirambut tetep keceh bgt mami," tulis akun @desi***.

Di sisi lain, baru-baru ini Bunga Zainal nampak memberi sindiran pada selebgram Rachel Vennya yang disorot karena kabur karantina. Bunga tak mau kalah dengan mengatakan ingin punya hastag alias tagar "Bunga Berhak Bahagia".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait