Ibunda Rezky Aditya 'Diam-Diam' Sering Ngelike Foto Kekey Diduga Cucu di Luar Nikah, Kepo?
Instagram/vegad
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani membocorkan jika ibunda Rezky Aditya, Ratna, sudah mengetahui soal sosok Kekey. Wenny menyebut kalau Ratna mungkin ingin tahu soal sosok diduga anak Rezky itu.

WowKeren - "Dari awal saya maju pun bukan cuma pepesan kosong. Ini penuh resiko," kata Wenny. "Rezky bisa kok melaporkan saya soal pencemaran nama baik. Ngaku aja, kalau bukan anaknya ya tes aja, susah amat. Saat ini seperti pengacara saya bilang, Rezky sedang sembunyi."

Wenny Ariani tak habis pikir dengan sikap Rezky Aditya. Meski bukti foto Rezky memangku Kekeyi dan sederet foto lainnya sudah terkuak, suami Citra Kirana itu tak kunjung mengakui Kekeyi sebagai putrinya.

"Rezky bilang tidak ada hubungan intim dengan saya, berarti dia tidak mau mengakui anak saya," kata Wenny pada CekRicekTV. "Kalau bicara hati nurani sudah tidak kena. Kita tunggu saksi dari dia aja. Mungkin dia amnesia, dulu dia gendong Kekey."

Wenny juga menyangkal kalau ia telah membujuk rayu Rezky untuk bersamanya. Tak cuma itu, Wenny membocorkan kalau ibunda Rezky, Ratna, sudah sering berkunjung ke Instagram ibunda Wenny.


"Lucu, jawaban dari pihak Rezky gak nyambung. Mungkin dia sudah bingung bagaimana menjawabnya. Soal anak. Dijawab dong," tantang Wenny. "Bagaimana tidak mengenal, di setiap foto anak saya di Instagram, ibunya Rezky selalu ngelike di Instagram ibu saya. Artinya ibunya Rezky mencari tahu. Yang kedua, foto-foto anak saya dari mulai kecil sampai umur 8 tahun ini, anak ini buat saya mirip sekali dengan Rezky. Itu satu bukti."

Wenny menegaskan kalau ia memperjuangkan hal ini demi Kekey. Ia menegaskan kalau ucapannya bisa dipertanggungjawabkan. Ia juga menantang jika Rezky mau mempolisikan dirinya.

"Dari awal saya maju pun bukan cuma pepesan kosong. Ini penuh resiko," kata Wenny. "Rezky bisa kok melaporkan saya soal pencemaran nama baik."

Wenny masih terus bersikeras agar Rezky segera menjalani tes DNA. "Ngaku aja, kalau bukan anaknya ya tes aja, susah amat. Saat ini seperti pengacara saya bilang, Rezky sedang sembunyi," kata Wenny.

Sementara itu, Rezky masih bersikap bodo amat soal kemunculan Wenny. Begitu juga dengan Ciki yang enggan mengumbar kemarahan dan justru pamer kemesraan dengan Rezky.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts