Doa Menyentuh Ashanty Ketika Arsya Si Putra Bungsu Ultah, Cita-Cita Jadi Presiden Ikut Diamini
Instagram/arsya.hermansyah
Selebriti

Ashanty memberi kejutan tepat jam 12 untuk sang putra, Arsya yang berulang tahun. Ia juga menyertakan sederet foto menggemaskan Arsya dari lahir hingga kini genap 5 tahun.

WowKeren - Ashanty bersama keluarga dan orang-orang terdekat memberi kejutan ulang tahun untuk sang putra bungsu, Arsya. Diketahui Arsya genap berusia 5 tahun pada hari ini, Kamis (28/10).

Lewat unggahan Instagram, Ashanty membagikan foto momen kejutan ulang tahun tepat jam 12 malam itu. Ia pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua orang yang turut serta memberi kejutan untuk Arsya.

"Tepat jam 12, pada nahan ngantuk demi tiup lilin @arsya.hermansyah . Makasih kaka2 yg udah usahain dateng, dan semuanya juga yaa," tulis Ashanty di postingan Instagram pada Kamis (28/10).


Ashanty juga mengunggah sederet foto Arsya mulai lahir hingga kini berusia 5 tahun. Istri Anang Hermansyah ini pun menuliskan doa serta harapannya pada sang putra yang lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

"Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Lahir di hari sumpah pemuda. 28 oktober 2016, 5 tahun yg lalu," ungkap Ashanty. "Semoga kelak kau akan menjadi Pemuda penerus bangsa yg mempunyai semangat, jiwa nasionalis yg kuat, jujur. saling tolong menolong antar sesama manusia, menanamkan rasa toleransi, menghormati dan menghargai orang lain, berani membela kebenaran, dan mempunyai adab dan akhlak yg baik."

Ashanty

Instagram

Diungkap Ashanty, Arsya ternyata punya cita-cita untuk menjadi presiden. Ashanty tentu saja mendoakan keinginan putranya itu bisa terkabul suattu saat nanti.

"Semoga cita2 adek mau jadi Presiden dan tentara bisa tercapai yaa nak. raihlah cita2mu setinggi2 nya," sambung Ashanty. "Di hari ini semua doa bunda yg terbaik untukmu, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Selalu diberi kesehatan baik jiwa mau pun raga. Happy bday mylove @arsya.hermansyah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait