Sederet Potret Salshabilla Adriani Dan Yusuf Mahardika Bak Couple Goals, Isyaratkan Resmi Tunangan
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika bikin heboh lantaran dikabarkan bertunangan. Berpacaran sejak tahun 2020, pasangan ini tampaknya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jalinan asmara mereka bahkan didukung penuh oleh netizen.

WowKeren - Salshabilla Adriani baru-baru ini mencuri perhatian dengan unggahannya di Instagram. Aktris cantik berusia 21 tahun itu memosting potretnya bersama sang kekasih, Yusuf Mahardika, seolah tengah menggelar acara lamaran. Hal tersebut sukses membuat publik cukup kaget.

Jalinan asmara Salshabilla dan Yusuf dimulai sejak Desember tahun 2020. Awalnya mereka bungkam, namun pada tahun 2021 akhirnya Salshabilla dan Yusuf go public. Hingga kini keduanya bahkan kerap mengumbar kemesraan ala couple goals. Lantas bagaimana potret romantis mereka? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. potret bahagia pamer cincin pertunangan


potret bahagia pamer cincin pertunangan
Instagram/salshabillaadr

Ini nih potret yang mengisyaratkan Salsabilla dan Yusuf telah resmi bertunangan. Di jari manis keduanya tampak terdapat cincin melingkar. Gaya busana mereka juga mencuri perhatian di mana Salshabilla mengenakan kebaya sedangkan Yusuf rapi dalam setelan jas.

2. Main golf berdua


Main golf berdua
Instagram/mahardikayusuf

Lengket bak perangko, pasangan uwu ini bermain golf berdua. Keduanya terlihat menikmati momen kebersamaan. Salshabilla dan Yusuf tampil kompak dalam balutan pakaian perpaduan celana hitam dan kaos pink.

3. Terlibat cinta lokasi


Terlibat cinta lokasi
Instagram/mahardikayusuf

Salshabilla dan Yusuf rupanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Mereka menjadi dekat saat satu proyek dalam web series lalu tumbuh-tumbuhlah benih cinta. Faktanya Salshabilla dan Yusuf berada di bawah manajemen yang sama namun mereka malah baru dekat saat tergabung dalam proyek yang sama.

4. serasi banget kan?


serasi banget kan?
Instagram/mahardikayusuf

Salshabilla dan Yusuf terlihat serasi bak terlahir untuk menjadi pasangan. Jalinan asmara mereka rupanya memiliki kisah unik. Salshabilla mengaku awalnya tak ingin memiliki pasangan dari sesama selebriti, namun tak disangka ia malah jatuh cinta pada Yusuf yang seorang aktor. Tampaknya kesabaran serta sikap Yusuf yang perhatian membuat Salshabilla jatuh hati.

5. momen rayakan ultah


momen rayakan ultah
Instagram/salshabillaadr

Keromantisan Salshabilla dan Yusuf tak kalah dong dari pasangan lainnya, terutama di momen spesial seperti kali ini. Merayakan ulang tahun Yusuf yang ke 22 pada 22 Agustus lalu, Salshabilla membawa sebuah kue. Keduanya lantas mengabadikan momen mereka bersama di Instagram. Romantis banget kan?

6. sempat ngode bakal tunangan


sempat ngode bakal tunangan
Instagram/mahardikayusuf

Yusuf melalui unggahannya pada 30 Juli lalu sempat mengunggah potret dirinya dan Salshabilla mengenakan cincin couple di jari manis. Keduanya tampak rian memamerkan cincin custom couple tersebut. Pasangan ini tak hanya direstui keluarga, netizen pun ikutan beri dukungan.

7. Quality time di alam


<i>Quality time</i> di alam
Instagram/salshabillaadr

Salshabilla dan Yusuf kali ini tampaknya tengah berada Taman Nasional Alas Baluran. Mereka sepertinya tengah menikmati quality time. Salshabilla tengah asyik memfoto Yusuf. Keduanya manis banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru