Cantik dan Jago Nyanyi, Amanda Caesa Justru Ngaku Masih Jomblo: Nggak Ada yang Nembak
Instagram/@amandacaesaa
Selebriti

Masih menjomblo padahal berparas cantik dan jago nyanyi, Amanda Caesa blak-blakan ungkap tak ada pria yang mendekati dan mengungkapkan perasan pada dirinya.

WowKeren - Karier Amanda Caesa di industri musik Tanah Air kini semakin meroket. Bahkan putri komedian Parto ini semakin digandrungi banyak penggemar lantaran paras cantik dan suara merdunya saat bernyanyi.

Namun siapa sangka jika sampai saat ini, Amanda Caesa mengaku masih menjomblo. Ia mengaku belum menemukan pasangan yang tepat untuk dijadikan sebagai kekasih.

"Tidak ada pasangan. Pasangan belum ada," ungkap Amanda Caesa dikutip dari video YouTube Star story yang diunggah pada belum lama ini.

Rupanya Amanda Caesa lebih memilih untuk fokus dengan karier dan pendidikannya. Ia juga mengaku tak terburu-buru untuk mendapatkan pasangan.

"Gimana yah? Kalau sekarang masih fokus karier dan ngejar study juga. Kalau pasangan sih aku nggak ngeburu-buruin pengen banget punya," tutur Amanda Caesa.


"Tapi misalkan kalau waktunya datang yah kenapa nggak. Cuma bukan itu sih fokusnya," lanjut dara berusia 18 tahun ini.

Amanda Caesa pun membantah belum pacaran gara-gara tidak mendapat izin dari Parto. Ia mengungkapkan bahwa Parto tak masalah jika dirinya berpacaran.

"Nggak sih. Asalkan ada orang yang dikenal dan dipercaya pasti akan merestui," beber Amanda.

Mengejutkannya, Amanda mengaku bahwa memang belum ada pria yang mendekatinya. Bahkan menyatakan cinta pada dirinya.

"Nggak ada. Ngedeketin temen-temen aja sih. Sumpah nggak ada yang nembak. Sedih banget," kata pemilik nama lengkap Amanda Caesa Addiva ini yang kemudian tertawa.

Sebelumnya, Amanda Caesa diketahui sempat digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti. Di antaranya ada Dul Jaelani hingga Billy Syahputra. Namun tampaknya kedekatan Amanda Caesa dengan para selebriti itu hanya sebatas teman saja.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts