Hani EXID, Solbin LABOUM dan Exy WJSN Cs Bak Teman Grup Sungguhan di 'IDOL: The Coup', Sedekat Apa?
Instagram/JTBCDrama
TV

JTBC akan menayangkan drama tentang idol di industri hiburan. Berperan sebagai member girl grup gagal, Hani EXID, Solbin LABOUM, Exy WJSN dan yang lain sedekat itu di dunia nyata?

WowKeren - Baru-baru ini, JTBC merilis foto adegan "IDOL: The Coup" yang akan tayang November mendatang. Dalam drama ini, Hani EXID, Solbin LABOUM, Exy WJSN (Cosmic Girls), Han So Eun, dan Green Redsquare akan menjadi member girl grup fiksi bernama Cotton Candy.

"IDOL: The Coup" akan mengangkat kisah idola yang gagal menggapai popularitas dan berjuang untuk melepaskan impian tak tercapai mereka. Cotton Candy yang terdiri dari Jenna (Hani), Hyunji (Solbin), El (Exy), Stella (Han So Eun), dan Chae A (Green) tidak juga dikenal di tahun keenamnya. Belum lagi, junior mereka punya karier yang lebih mulus dan sudah tenar.

Seiring dengan unggahan foto adegan terbaru, para pemeran member Cotton Candy membagikan pikirannya terkait drama tentang idol yang gagal. Selain Han So Eun, keempat gadis lain adalah member girl grup di dunia nyata.

"Aku bisa mengerti perasaan cinta Jenna pada Cotton Candy. Mereka adalah teman yang menyayangi satu sama lain. Mereka tahu nilai kebersamaan dan bersyukur satu sama lain, itulah mengapa semua member grup bekerja keras dan berusaha. Mustahil untuk tidak sayang pada mereka," kata Hani.


Senada dengan Hani, Solbin juga merasa sayang pada Cotton Candy bahkan sampai pada pemerannya yang sudah seperti teman satu grup. "Ada saat-saat di mana melihat mata mereka membuatku menangis. Bahkan ketika kami berlatih, kerja sama tim muncul secara alami, jadi rasanya kami benar-benar grup idol sebenarnya," ungkapnya.

Selain itu, Solbin mengaku baru pertama kali merasakan emosi yang sedemikian rupa namun tetap bersyukur. Exy pun menyuarakan hal yang mirip dengan dua aktris lainnya.

"Aku merasakannya setiap kali syuting, tapi masing-masing (dari kami) benar-benar tampak seperti versi hidup karakter di dalam drama. Member Cotton Candy juga merasa seperti sudah berada di dalam grup sungguhan dalam waktu lama, karena kami mirip dalam segala hal mulai dari selera pribadi sampai gaya humor kami," papar Exy.

Sebagai debutnya, Green mengaku sangat gugup ketika bertemu member Cotton Candy lain. Namun ia dengan cepat bisa menyesuaikan diri dan menjadi lebih santai. "Kupikir kami sudah mengembangkan hubungan di mana sekarang kami bisa berkomunikasi tanpa berkata-kata, yang membuatku sangat bahagia," ujarnya.

Terakhir, Han So Eun meminta pemirsa untuk menantikan drama ini beserta karakter mereka. Ia pun mengatakan, "Kami bekerja keras untuk menunukkan pesona individu masing-masing karakter dan menunjukkan kelebihannya. Kupikir pemirsa akan langsung jatuh cinta pada Cotton Candy. Kuharap kalian menantikan kami," tutupnya.

Sementara itu, "IDOL: The Coup" bisa mulai disaksikan 8 November mendatang pada pukul 23.00 waktu setempat. Drama ini juga dibintangi Kwak Si Yang sebagai CEO agensi Cotton Candy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait