Kini Dihapus, Sheila Marcia Akui Bikin Tato untuk Sakiti Diri Sendiri
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia belakangan dibicarakan karena memutuskan menghapus tatonya. Sheila Marcia juga mengungkap alasan membuat tato serta biaya yang digelontorkan untuk menghapusnya.

WowKeren - Sheila Marcia berbicara soal tatonya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Ia mengaku sebenarnya sengaja membuat tato untuk menyakiti dirinya sendiri.

"Nggak tahu, aku kayak ngerasa apa ya. Ya itu, depress (depresi) dikit, apa dikit, nyakitin diri dengan ditato aja," ujar Sheila dalam tayangan podcast pada Kamis (28/10). "It's make me feel better (ini membuatku merasa lebih baik). So it's like maybe kayak jadi ada sakit mental. Dengan tato kayak aku ngerasa puas."

Apabila banyak orang membuat gambar dengan tato karena memiliki makna tersendiri, Sheila malah sebaliknya. "I'm trying to (aku mencoba untuk) ada maknanya. Tapi lebih ke (merasakan) sakitnya aja," terang Sheila.

Belakangan ini Sheila Marcia sedang berupaya menghilangkan tatonya sedikit demi sedikit. Mantan kekasih Anji tersebut mengungkap rasa sakit saat menghilangkan tato.


Sheila Marcia menyebut tatonya lebih banyak di area tangan yang terlihat. Sedangkan di area yang tak terlihat, bintang film "Hantu Jeruk Purut" ini masih bimbang untuk menghilangkannya ketika mengingat sakitnya menghapus tato .

"Nggak tau. Kalau mengingat sakitnya sih mikir," kata Sheila. "Yang kelihatan dulu aja. Biar enak aja dilihat gitu."

Untuk menghilangkan tato, Sheila Marcia merogoh kocek Rp500 ribu dengan ukuran 10 x 10 cm di sebuah klinik di Semarang, Jawa Tengah. Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang di Jakarta yang mencapai Rp300 juta untuk tangan kirinya saja.

"Waktu itu aku pernah di Jakarta nanya ya, masak segini (tangan) 300 juta," tutup Sheila. "Sama kayak mobil mending beli mobil."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait