Asmirandah Gambarkan Manisnya Persahabatan Awet dengan Irish Bella: Banyak Hal Tak Terduga
instagram/asmirandah89
Selebriti

Bandingkan momen dulu dan sekarang hingga singgung banyak hal tak terduga dalam hidup, simak begini manisnya Asmirandah gambarkan potret persahabatan dengan Irish Bella.

WowKeren - Pecinta sinetron Indonesia pastinya sudah tak asing mendengar nama dua bintang besar Asmirandah dan Irish Bella. Keduanya yang sudah sama-sama lama berkecimpung dan unjuk bakat akting di pertelevisian, rupanya menjalin persahabatan yang begitu manis di dunia nyata. Bahkan pertemanan keduanya begitu langgeng dari dulu hingga saat ini.

Gambaran inilah yang baru saja dibagikan oleh Asmirandah dalam unggahan terbarunya di Instagram. Andah membagikan potret manis dirinya bersama sang buah hati Chloe Emanuelle Van Wattimena. Di samping mereka ada Irish Bella dengan putranya yakni Air Rumi Akbar 1453.

Baik Ibel maupun Asmirandah nampak kompak tersenyum melihat kelucuan anak-anak mereka yang duduk bersandingan. Sementara baby Air dan baby Chloe nampak asyik disibukkan dengan mainan mereka.

Melengkapi foto manis itu, istri Jonas Rivanno menyinggung tentang banyaknya kejutan dalam hidup. “Banyak hal tak terduga yang terjadi dalam hidup,” ujar Asmirandah.

Setidaknya hal ini lah yang terjadi pada gambaran manis persahabatan mereka yang berjalan awet dari dulu hingga sekarang. Andah menjelaskan bagaimana ia dan Ibel berteman dari masih single sampai kini sama-sama memiliki satu orang anak.


Seperti layaknya kami yang gak pernah terbayang bisa melihat momen ini.. berawal dari kerja bareng.. dari sama sama masih gadis, menjadi seorang istri, dan sekarang menjadi Ibu.. bisa menikmati momen bersama dan masih akan ada cerita lain di masa depan,” paparnya.

Sementara itu Irish Bella tak kalah menyampaikan balasan manisnya. Ia juga mengenang bagaimana persahabatan mereka bertahan sejak beberapa tahun yang lalu. “Dari 2011 hingga saat ini ..Love you momaaa chloe,” balas istri Ammar Zoni

Sekadar informasi, dua sahabat cantik ini diketahui tengah sama-sama menyandang status sebagai ibu dari satu orang anak. Irish Bella dikaruniai jagoan tampannya pada bulan September 2020 lalu. Sebelumnya Ibel sempat mengalami keguguran saat hamil bayi kembar.

Sementara itu tak lama setelahnya pada bulan Desember 2020, Asmirandah juga dikaruniai anak pertamanya. Keluarga Andah dan Jonas semakin dilengkapi dengan kehadiran sang putri setelah usia 7 tahun pernikahan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait