Sherina Munaf Ungkap Rasa Cinta ke Sang Ibu, Singgung Soal Survivor Kanker
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina Munaf membagikan ungkapan manis untuk sang ibu tercinta yang sedang berulang tahun. Sherina Munaf juga menyinggung soal perjuangan sang ibu melawan kanker.

WowKeren - mantan artis cilik, Sherina Munaf pun membagikan ungkapan rasa sayang dan pujian untuk sang ibu. Sherina rupanya menganggap sang ibu sebagai sosok yang hebat sekaligus tangguh.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Sherina Munaf. Dalam postingan tersebut, Sherina juga mengunggah fotonya saat tengah memeluk sang ibu di pinggir pantai.

Sherina pun melanjutkan dengan mengungkap rasa kagum dan pujiannya atas sepak terjang sang ibu dalam kehidupannya. Termasuk soal perjuangan sang ibu dalam melawan kanker. Rupanya ibu Sherina juga merupakan seorang survivor kanker.

"Dia lebih dari seorang ibu yang mendedikasikan hidupnya untuk membesarkan ketiga putrinya. Dia lebih dari seorang istri bagi ayahku. Dia lebih dari seorang survivor kanker. Dia lebih dari seorang guru. Dia lebih," tulis Sherina dalam bahasa inggris pada Kamis (28/10).


Ungkapan rasa cinta dan kagum itu rupanya disampaikan Sherina dalam rangka memperingati hari ulang tahun sang ibu tercinta. Ia juga menyampaikan terima kasih karena sang ibu telah menjadi inspirasi dan panutannya dalam hidup.

"Dia adalah seorang penari, pemimpi, pejuang, dan banyak lagi. Anda adalah dunia saya. Selamat ulang tahun Ibu," ungkap Sherina.

Sherina rupanya banyak termotivasi dan terinspirasi dari sejumlah sikap positif sang ibunda. Termasuk soal mempertahankan pendirian, perjuangan dan welas asih.

"Terima kasih telah menginspirasi kami untuk berbelas kasih, berpikiran terbuka, memperjuangkan apa yang benar dan mempertahankan pendirian kami, meskipun itu tidak selalu jalan termudah. Kini saatnya kami melindungi dan menjagamu. Sangat mencintaimu. @lukiariani," ungkap Sherina.

Belum diketahui kanker apa yang diidap oleh ibu Sherina. Tapi di akhir caption-nya, Sherina menyertakan tagar soal peringatan bulan kanker payudara. "#breastcancerawarenessmonth," pungkas istri Baskara Mahendra tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru