Krisdayanti Dibuatkan Prangko Spesial Oleh Pos Indonesia, Kok Bisa?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti berbagi cerita mengenai prangko spesial yang diberikan oleh Pos Indonesia untuk dirinya. Prangko tersebut bergambar foto Krisdayanti saat berbalut busana adat.

WowKeren - Penyanyi papan atas yang merupakan salah satu Diva Tanah Air, Krisdayanti mendapat kesempatan untuk dibuatkan prangko oleh Pos Indonesia. Wajah Krisdayanti terpampang di prangko senilai Rp 5000. Dalam foto yng dibuat prangko tersebut, Krisdayanti tampil anggun dengan menggunakan pakaian adat Jawa.

Krisdayanti tentu bersyukur bisa mendapat kesempatan tersebut. Saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Krisdayanti menjelaskan bagaimana dirinya bisa dibuatkan prangko. Istri Raul Lemos itu menilai hal itu bisa terjadi karena dirinya sering merepresentasikan Indonesia.

"Ya mungkin karena saya makai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga mungkin untuk Pos Indonesia," tutur Krisdayanti di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Bara pada Kamis (28/10) kemarin.

Tapi ternyata Krisdayanti belum mengetahui apakah prangko tersebut bakal dijual secara umum atau hanya sebagai koleksi saja. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu pun berharap hal tersebut bisa terealisasikan.


"Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia, jadi apakah perangko itu dijual atau dikoleksi saya belum tahu," ungkap Krisdayanti.

Salah satu Diva Indonesia itu mengaku pihak Pos Indonesia untuk saat ini hanya mengirimkan prangko gambar wajahnya itu untuk dirinya secara pribadi. Perangko itu dikirim langsung ke kediaman Krisdayanti.

"Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang," pungkas adik kandung Yuni Shara tersebut..

Diketahui bahwa ini bukan kali pertama wajah selebriti Indonesia dibuatkan prangko oleh Pos Indonesia. Sebelumnya ada nama Agnes Monica yang membuat fans terkejut dengan prangko berwajahkan dirinya. Di bagian prangko tersebut ada nama Agnes Monica serta ada bendera merah putih di bagian ujung kirinya.

Saat perayaan 75 tahun kemerdekaan RI, prangko seri artis dan grup musik ternama juga rilis. Ada Titiek Puspa, almarhum Gesang, almarhum Gombloh, mendiang Chrisye, Koes Plus, Panbers, God Bless, dan Bimbo.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts