PD 'Girls Planet 999' Rela Lakukan Ini Demi Gaet Yeo Jin Goo sebagai MC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, PD 'Girls Planet 999' mengungkap cerita di balik casting Yeo Jin Goo sebagai MC. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (27/10), PD Kim Shin Young dan Jung Woo Young menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya program Mnet "Girls Planet 999". Dalam kesempatan ini, mereka turut berbicara tentang Yeo Jin Goo yang berperan sebagai MC.

Partisipasi Yeo Jin Goo di "Girls Planet 999" memang menarik banyak perhatian, baik di kalangan penggemar maupun peserta program ini. Sebab dia selalu bersikap ramah dan perhatian karena para trainee yang berjuang meraih mimpinya.

Selama wawancara, kedua PD mengungkapkan bahwa mereka melakukan sejumlah upaya untuk mendapatkan hati Yeo Jin Goo. PD Kim Shin Young berkata, "Kami melakukan beberapa upaya dengan gigih. Sebelum bertemu, kami menulis surat tulisan tangan untuknya."

Tanpa mereka duga, Yeo Jin Goo rupanya sangat antusias saat dicasting menjadi MC. Sebab dia ingin menyemangati para trainee yang sedang berjuang menggapai mimpinya.

PD Kim melanjutkan, "Yeo Jin Goo tampaknya sangat siap dan cerdas. Dia juga khawatir karena tidak memiliki pengalaman sebagai MC. Yeo Jin Goo menerima tawaran itu karena niat baik dari 'Girls Planet 999'."


"Yeo Jin Goo juga merintis kariernya sendiri sejak kecil dan memantapkan posisinya sebagai aktor. Dia bersimpati pada keinginan para gadis untuk memenuhi impian mereka dan cerita yang akan mereka tunjukkan di masa depan," imbuh PD Kim Shin Young.

PD Jung Woo Young menambahkan, "Sejujurnya, kami juga berpikir bahwa dia tidak akan menerimanya. Kami memberinya proposal dan dia berkata bahwa dia ingin mengadakan pertemuan dengan tim produksi."

Sementara itu, "Girls Planet 999" menghasilkan girl grup baru yang bernama Kep1er. Grup ini beranggotakan Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Da Yeon, Seo Yong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiao Ting.

Kep1er akan melakukan promosi selama dua setengah tahun di bawah naungan Wake One dan Swing Entertainment. Kendati demikian, jadwal dan detail debut mereka belum diumumkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru