Senyum Cerah Kang Daniel Peragakan Gerakan Peregangan Tak Sesuai Realita, Malah Bikin Ngakak
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Dalam cuplikan video Kang Daniel yang memberikan tips kepada penggemarnya apabila mengalami luka bengkak, ia memperagakan caranya yaitu dengan melakukan peregangan dan beberapa hal lainnya.

WowKeren - Video pendek yang memperlihatkan Kang Daniel memberikan tips kepada penggemarnya baru-baru ini menjadi viral. Hal ini dikarenakan solois satu ini mendemonstrasikan cara menghilangkan bengkak ala Kang Daniel sendiri.

Dalam waktu dekat ini, seorang netizen kembali membahas tentang cara Kang Daniel memberikan saran untuk penggemarnya dan menamai unggahan tersebut dengan judul "Cara Menghilangkan Bengkak yang Tepat Menurut Kang Daniel". Diketahui bahwa Kang Daniel memperagakan metode dengan menghilangkan bengkak di pagi hari.

Ternyata cara tersebut justru seperti melakukan olahraga peregangan yang mana kedua kaki diangkat ke kanan-kiri yang juga bisa mengecilkan perut. Namun, selagi Kang Daniel mencontohkan gerakannya, netizen justru merasa gagal fokus dengan wajah Kang Daniel yang berolahraga ringan tetapi tetap menunjukkan senyumnya yang cerah.

Senyum Cerah Kang Daniel Peragakan Gerakan Peregangan Tak Sesuai Realita, Malah Bikin Ngakak

Sumber: Twitter


Padahal, banyak yang menganggap jika tips yang disarankan Kang Daniel tidak mudah dipraktekkan oleh netizen. Maka tidak heran jika senyum cerah Kang Daniel sambil berolahraga adalah hal yang lucu untuk disaksikan.

Oleh karena itu, netizen tidak dapat menahan diri untuk mengungkapkan kesulitan mereka menjalankan tips seperti yang dilakukan Kang Daniel. Bahkan mereka tidak bisa berfokus akibat senyum cerah Kang Daniel yang selalu muncul.

"Tolong.. bisakah kamu tidak tersenyum cerah seperti itu sambil mengucapkan kata-kata kasar seperti itu? 'Gampang, hehe', ini tidak mudah sama sekali!!!" komentar netizen. "Dia tersenyum saat melakukan itu?" komentar netizen.

"Hei, Tuan Kang Daniel...melakukan itu sambil tersenyum agak menakutkan Lollll," komentar netizen lainnya. "Otot intiku nggak dilahirkan untuk melakukan itu...TT," tulis komentar netizen. "Dia melakukannya dengan sangat mudah Loll Apakah aku yang aneh? Aku tidak bisa melakukannya Loll, sekarang aku tahu kenapa aku hidup dengan bengkak sepanjang hari", "Bahkan jika bengkakku hilang, aku akan berbaring di tempat tidur selama tiga hari berturut-turut", "Sungguh keren bagaimana dia tersenyum saat melakukan itu," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru