Masih Dipermasalahkan, Aldi Taher Luruskan Soal Honor Rp 3,5 Juta di Podcast Deddy Corbuzier
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher akhirnya kembali beri klarifikasi usai honor Rp 3,5 juta saat datang ke podcast Deddy Corbuzier masih ramai dibicarakan bahkan dipermasalahkan. Begini katanya.

WowKeren - Aldi Taher akhirnya kembali memberikan klarifikasi terkait honornya saat datang ke podcast Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, sempat heboh soal Aldi Taher yang mengaku mendapatkan honor sebesar Rp 3,5 juta saat ke podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu.

Hal itu rupanya masih ramai dibicarakan bahkan menjadi permasalahan. Sebabnya, Aldi Taher meluruskan terkait honor yang diberikan Deddy Corbuzier terhadap dirinya.

"Ini saya luruskan nih. Saya ke tempat Deddy Corbuzier kan kontakan sama produsernya. Terus saya bilang, 'Adabudget-nya nggak?'. 'Oh nggak ada mas'," cerita Aldi Taher di acara "Hotman Paris Show" yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo sebagai co-host.

Mengetahui saat itu tak bakal mendapatkan honor, Aldi Taher pun langsung menolak untuk datang. "Oh ya udah deh nggak usah," ungkap Aldi Taher.

Namun tak berselang lama, Aldi Taher mengungkapkan jika ia kembali dihubungi oleh produser Deddy. Rupanya kali ini ia ditawari bayaran oleh si produser.


"Ini kan bisnis kan. Dia (produser Deddy Corbuzier) akhirnya kontak lagi, 'Ada (bayaran)', gitu. Ya udah akhirnya nego, nego. Jadinya 3,5 juta," tutur Aldi Taher.

"Udah deal dong, datang ke sana, silaturahmi. Saya kan suka silaturahmi. Ya alhamdulillah habis dari sana IG saya diblok," sambung Aldi Taher.

Aldi Taher pun mengaku tak tahu-menahu terkait alasan Deddy Corbuzier sampai memblokir akun Instagram-nya. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

Hanya saja, Aldi Taher mengaku enggan untuk mengundang Deddy Corbuzier ke channel YouTube pribadinya. "Saya juga nggak mau ngundang Deddy Corbuzier ke kanal YouTube saya, enggak mau. Orang dia nggak mau ngundang saya," pungkas Aldi Taher.

Aldi Taher pun mengaku sempat berniat untuk mengembalikan honor tersebut. Hal itu lantaran honor Rp 3,5 juta tersebut sempat disinggung di salah satu podcast Deddy Corbuzier.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru