PD Ungkap Peserta Favoritnya di 'Girls Planet 999', Endingnya Nyesek
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Begitu 'Girls Planet 999' tamat, salah satu PD program bernama Kim Shin Young menjalani sesi wawancara mengungkap peserta mana yang jadi favoritnya yakni Kim Bora Cherry Bullet.

WowKeren - "Girls Planet 999" sudah mengakhiri penayangan sejak Jumat (22/10) lalu. Program survival Mnet ini telah mengumumkan 9 peserta cantik yang akan segera didebutkan dalam girl grup yang akan diberi nama Kep1er.

Begitu "Girls Planet 999" tamat, salah satu PD program bernama Kim Shin Young menjalani sesi wawancara mengungkap peserta mana yang jadi favoritnya yakni Kim Bora Cherry Bullet. Sayangnya, Kim Bora berakhir nyesek karena gagal debut menjadi bagian Kep1er.

"Aku secara pribadi mendukung Kim Bora. Sayangnya, dia tidak berhasil, tetapi Bora berusaha ekstra keras," ujar PD Kim Shin Young. Sang PD lantas membeberkan salah satu alasannya sangat menyukai Kim Bora.

Kim Bora dipuji karena berusaha memecahkan masalah komunikasi antara masing-masing kelompok. "Ketika dia menyadari sulit untuk berkomunikasi dengan kontestan grup C dan J, dia belajar bahasa Tiongkok dan Jepang untuk berbicara dengan mereka dan membantu mereka," imbuh PD Kim Shin Young.


Kim Bora berada di peringkat ke-15 dalam malam final "Girls Planet 999". Karena Cherry Bullet sudah cukup lama tidak comeback, sepertinya grup ini akan bekerja keras untuk rilisan berikutnya karena sekarang semua anggota telah kembali dari program.

PD Kim Shin Young pun merasa yakin bahwa Kim Bora akan sukses tidak peduli apa yang dia lakukan ke depannya nanti. Sang PD juga meminta pemirsa untuk terus mendukung idol cantik itu meskipun dia tidak akan menjadi bagian dari Kep1er.

"Aku tahu dalam hatiku bahwa dia akan sukses dalam segala hal yang dia lakukan dalam hidup, bahkan jika dia tidak debut di industri ini. Dan aku berharap Planet Guardian semua akan terus mengirimkan dukungannya terlepas dari eliminasinya," pungkas PD Kim Shin Young.

Sementara itu, peserta "Girls Planet 999" yang akan debut dalam Kep1er mulai dari Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin CLC, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro hingga Shen Xiaoting. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts