Jung Kyung Ho Cemburu Saat Cowok Lain Ngobrol Manis dengan Sooyoung SNSD
Selebriti

Saat dia memotret matahari terbenam, Sooyoung seolah punya telepati dan langsung menelepon Jung Kyung Ho hingga aktor itu berkomentar kalau sang pacar seperti hantu.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan aktor "Hospital Playlist" Kim Dae Myung dan melakukan perjalanan seru ke pegunungan sebagai bagian dari variety show "Mountain Village Playlist" yang ditayangkan JTBC. Menariknya, momen mereka berdua sempat diramaikan oleh Sooyoung Girls' Generation.

Saat Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung makan ayam dan minum bir sambil melihat matahari terbenam, Jung Kyung Ho langsung teringat sang kekasih. Aktor tersebut tahu bahwa Sooyoung akan menyukai pemandangan itu

Saat dia memotret matahari terbenam, Sooyoung seolah punya telepati dan langsung menelepon Jung Kyung Ho hingga aktor itu berkomentar, "Dia seperti hantu, dia langsung menelepon." Jung Kyung Ho menyapa Sooyoung dengan manis dengan memanggilnya "jagiya," yang melelehkan hati.

Tentu saja, Sooyoung juga menyapa Kim Dae Myung. Keduanya berbincang tentang dari mana ayam yang mereka santap berasal dan dia mengungkapkan keheranannya pada kenyataan bahwa ada ayam di pegunungan. Namun Jung Kyung Ho memiliki sesuatu untuk dikatakan.


"Hei, kenapa kamu berbicara begitu manis kepada pacarku?" kata Jung Kyung Ho pada Kim Dae Myung. Mendengarnya, Kim Dae Myung dengan jujur menjawab bahwa pandangan itu membuatnya dalam suasana hati yang baik.

Tidak mau marah, Jung Kyung Ho melanjutkan percakapan dengan Sooyoung tentang hal lain sebelum akhirnya menutup telepon. Banyak yang memuji mereka sebagai pasangan ideal, tetap manis satu sama lain meski sudah lama menjalin hubungan.

Sementara itu, Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah menjalin hubungan asmara sejak 2012. Tak sedikit yang berharap pasangan ini akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait