Disebut Tahu Hubungan Rezky Aditya-Wenny Ariani, Sosok Adik Tampan Yang Jarang Disorot Terkuak
Instagram/prabowo.wicaksono
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani sempat menyebut nama adik Rezky Aditya, Prabowo Wicaksono alias Bowo. Rupanya, Wenny mengisyaratkan kalau adik Rezky, Bowo, diduga tahu soal masalah sang kakak.

WowKeren - Wenny Ariani gemas saat mengetahui Rezky Aditya masih ngotot tak pernah berhubungan intim dengannya hingga lahirlah anak diluar nikah, Kekey. Wenny kesal dan justru menyebut sejumlah pihak yang diduga tahu soal hubungannya dan Rezky.

Mereka yang disebut yakni adik Rezky, Prabowo Wicaksono alias Bowo, asisten Rezky, Tono, hingga eks sekretaris Rezky, Tiara. Dari tiga nama tersebut, baru Tiara yang muncul menjadi saksi buat Wenny.

"Rezky bilang tidak ada hubungan intim dengan saya, berarti dia tidak mau mengakui anak saya," kata Wenny. "Kalau bicara hati nurani sudah tidak kena. Kita tunggu saksi dari dia aja. Mungkin dia amnesia, dulu dia gendong Kekey. Masak iya anak sendiri gak diakui. Adiknya Rezky, Bowo, Asistennya dia, Tono, mungkin bisa bersaksi, atau Mbak Tiara sekretarisnya Rezky. Itu mengetahui sekali kok."

Wenny juga sempat menantang Rezky untuk sumpah di atas Alquran. Ia berharap Rezky segera tes DNA ketimbang membiarkan masalah berlarut-larut.


Sementara itu, sosok Bowo yang namanya disebut oleh Wenny agaknya tak bereaksi. Ia justru memilih memberikan dukungan buat Rezky.

Dalam foto, Bowo terlihat akrab di momen liburan di Bali bersama Rezky, Citra Kirana, dan anggota keluarga lainnya. Bowo dan istrinya, Vega, rupanya juga tampak menebar senyum bahagia.

Sama seperti Rezky, Bowo juga sudah menjadi seorang ayah. Bedanya, Bowo telah dikaruniai dua anak sedangkan Rezky baru satu anak. Tak cuma itu, Bowo juga sosok yang low profile. Ia selama ini tak pernah menyombongkan diri meski punya kakak seorang artis.

Selain itu, ia juga sosok yang family man dan romantis. Terkuak kalau Bowo dan Vega sudah menikah selama 7 tahun. Ia sempat menuliskan pesan spesial di ulang tahun pernikahan ke-5 di 2019. "Ngga kerasa taun ke 5, semoga makin seruu ya mabup! @vegad #26414 #anniversary5," harap Bowo.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts