Rezky Aditya Ngotot Tak Ada Hubungan Intim, Wenny Ariani Tantang Sumpah di Atas Alquran
YouTube
Selebriti

Wenny Ariani menilai bantahan pihak Rezky Aditya soal tak pernah ada hubungan intim itu sama saja sebagai penegasan kalau ia tak mau mengakui Kekey. Wenny pun menantang untuk bersumpah di atas Alquran.

WowKeren - Wenny Ariani merasa kasihan pada putri kecilnya, Naira Kaemita Tareka alias Kekey. Pasalnya hingga kini, Rezky Aditya tetap mengisyaratkan enggan mengakui Kekey sebagai putrinya walau terancam dijemput paksa oleh polisi.

"Rezky bilang tidak ada hubungan intim dengan saya, berarti dia tidak mau mengakui anak saya," kata Wenny pada CekRicekTV. "Kalau bicara hati nurani sudah tidak kena. Kita tunggu saksi dari dia aja. Mungkin dia amnesia, dulu dia gendong Kekey. Masak iya anak sendiri gak diakui. Adiknya Rezky, Bowo, Asistennya dia, Tono, mungkin bisa bersaksi, atau Mbak Tiara sekretarisnya Rezky. Itu mengetahui sekali kok."

Pengusaha cantik itu sampai menantang Rezky untuk bersumpah di atas Alquran. "Jadi kalau tidak ada hubungan saya sama Rezky, it's non sense. Silakan berbicara sumpah di atas Alquran," tegas Wenny.

Wenny mengaku akan terus berjuang demi Kekey. Ia meminta Rezky agar stop melakukan pencitraan dan segera melakukan tes DNA.

"Saya kasihan sama perasaan anak saya," kata Wenny pada CekRicekTV. "Ini sudah kehendak Tuhan. Anak adalah anugerah. Dia punya hak untuk tahu siapa ayah dan ibunya. Saya ada tayangan, dia bilang soal anak pertama. Dia bilang, 'Iya, ini Athar, anak pertama saya'. Bisa bayangin bagaimana perasaan anak saya pada saat itu. Jangan cuma pencitraan, mengakui anak bukan berarti imej jadi buruk. Saya berharap Rezky mau tes DNA. Kalau dia merasa ini bukan anaknya, kenapa mesti takut."


Tak cuma itu, Wenny juga sempat mengungkap soal sikap ibunda Rezky, Ratna. Diluar dugaan, mertua Citra Kirana itu rupanya malah sering ngelike foto Kekey.

"Bagaimana tidak mengenal, di setiap foto anak saya di Instagram, ibunya Rezky selalu ngelike di Instagram ibu saya. Artinya ibunya Rezky mencari tahu," tegas Wenny.

Sementara itu, muncul fakta menarik sebelum hebohnya kasus Rezky vs Wenny. Dalam wawancara tahun lalu, Rezky awalnya ditanya soal anak pertama. Raffi Ahmad malah mengungkap kalimat mengejutkan yang malah mirip dengan kondisi Rezky saat ini.

"Rezky, gimana rasanya bentar lagi akan jadi seorang bapak. Bapak-bapak lu," ledek Raffi disambut tawa oleh Rezky. "Senang, excited, pengalaman pertama yang eee," kata Rezky. "Ya iyalah pertama," ujar Ciki mendadak nyeletuk singkat.

"Sebelumnya udah jadi bapak dari mana?" ledek Raffi. "Bapak dari orang," seru Rezky sambil tertawa sembari punggungnya dibelai Ciki. "Bapak di sinetron kali," ujar Vicky Prasetyo. "Iya," ujar Rezky.

Obrolan lantas beralih membahas soal persiapan Rezky sebagai ayah dari Athar. Ia langsung membeberkan kalau ia tak ada persiapan apapun dan mengaku senang akan segera punya anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru