Viral Video Rezky Aditya Setahun Sebelum Kasus Anak di Luar Nikah, 'Firasat' Raffi Ahmad Terbukti?
Instagram/thereal_rezkyaditya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya rupanya sempat digoda oleh Raffi Ahmad soal jadi ayah dari orang lain. Menariknya setahun setelah candaan Raffi itu, Rezky malah kini dipolisikan Wenny terkait kasus dugaan penelantaran anak di luar nikah.

WowKeren - Rezky Aditya selama ini tak pernah mau mengakui pernah punya hubungan spesial dengan Wenny Ariani. Selama ini, Rezky juga enggan mengakui Kekey sebagai anak dari hubungan dengan Wenny itu.

"Di sini Rezky bilang tidak ada hubungan intim dengan saya. Artinya dia tidak mau mengakui anak saya. Kita tunggu aja deh, saksi dari dia. Saksi dari saya sudah banyak," kata Wenny pada CekRicekTV. "Pembuktian sudah ada. Ada foto sama Kekey, dia lupa apa ya atau amnesia. Gemes dan jengkel, lebih ke kasihan pada anak saya."

Wenny juga mengingatkan Rezky soal kasus dugaan penelantaran anak. Jika Rezky 3 kali mangkir, maka ia terancam dijemput paksa.

"Sedang ada pemeriksaan keaslian akte anak saya. Saya punya akte anak, ada nama saya sebagai ibu, tidak mencantumkan nama ayahnya, itu jadi pembuktian buat polisi," kata Wenny. "Kita lihat aja bagaimana nanti, kalau di pidana, tiga kali mangkir akan dijemput paksa."


Yang menarik, Rezky ternyata pernah digoda Raffi Ahmad soal anak, setahun sebelum ramainya kasus anak di luar nikah. Kala itu, Rezky diundang di acara TV bersama Citra Kirana.

Raffi lantas menggoda Rezky yang akan segera jadi bapak. Tak disangka, Raffi nyeletuk spontan soal Rezky jadi bapak dari anak orang lain. Padahal di 2020, sosok Wenny justru belum muncul sama sekali.

"Rezky, gimana rasanya bentar lagi akan jadi seorang bapak. Bapak-bapak lu," ledek Raffi disambut tawa oleh Rezky. "Senang, excited, pengalaman pertama yang eee," kata Rezky. "Ya iyalah pertama," ujar Ciki mendadak nyeletuk singkat. "Sebelumnya udah jadi bapak dari mana?" kata Raffi. "Bapak dari orang," seru Rezky sambil tertawa sembari punggungnya dibelai Ciki.

Vicky Prasetyo lantas mencoba mengalihkan pembicaraan. "Bapak di sinetron mungkin," ujar Vicky. "Iya. Nih bijak banget, bayar pajak pasti," goda Rezky.

Tak cuma soal anak, Raffi meledek Rezky sebagai playboy seperti dirinya. Rezky lantas cerita soal momen dirinya berjanji untuk mencari Citra jika ia sudah siap menikah.

"10 tahun lalu, gua kayak gak mau terikat," kata Rezky. "Tapi dulu gua ngomong, 'Kalau gua udah siap, gua entar cari kamu ya'. Gua tahu dia single, gua single, ya udah gua DM, gua temuin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts