Sempat Diss Yujin Kep1er di Awal 'Girls Planet 999', Fu Yaning Kini Ngaku Kangen
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Pada awal 'Girls Planet 999', Fu Yaning terang-terangan melontarkan diss pada Yujin Kep1er hingga menimbulkan kontroversi. Kompetisi sudah berakhir, Fu Yaning malah kangen dengan Yujin.

WowKeren - Meski "Girls Planet 999" punya banyak penggemar, Mnet tetap tak luput dari kritik telah sengaja membuat drama di antara pemirsa. Salah satu yang sempat menghebohkan publik adalah momen di mana Yujin Kep1er terang-terangan di-diss oleh Fu Yaning.

Pada episode perdana, Fu Yaning dan grupnya membawakan lagu "Helicopter" milik CLC yang notabene adalah grup asal Yujin. Sesaat sebelum tampil, trainee asal Tiongkok itu ditanya oleh mentor apakah punya kata-kata untuk Yujin. Tanpa terduga Fu Yaning mengatakan, "Kami naik, tapi kamu tidak."

Meski awalnya terkesan bak rival, rupanya interaksi Yujin dan Fu Yaning tidak menunjukkan permusuhan selama "Girls Planet 999" berlangsung. Malahan setelah acara ini berakhir, Fu Yaning mengaku merindukan Yujin. Hal itu terungkap dalam Live Instagram-nya belum lama ini.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang Yujin, Fu Yaning mengatakan, "Yujin unnie adalah seorang gadis yang aku hargai dan kusukai, yah, karena aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, Yujin unnie, aku merindukanmu."


Kerinduan Fu Yaning bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, kini keduanya sedang tidak bertukar kabar atau saling mengontak satu sama lain. Sehingga Fu Yaning yang sudah kembali ke Tiongkok tak tahu keadaan Yujin saat ini.

"Aku tidak tahu apa yang dia lakukan sekarang. Apakah dia benar-benar sibuk membentuk grup (Kep1er). Aku tidak tahu," lanjut Fu Yaning.

Pesan manis Fu Yaning kepada Yujin dinilai penggemar membuktikan bahwa Mnet sudah terlalu mendramatisir keadaan. Terlebih lagi budaya diss di kalangan rapper adalah hal biasa. Seperti diketahui, Mnet sudah sering membuat fans khawatir karena menggunakan evil editing atau pengeditan jahat untuk menaikkan rating.

Tak sampai di sana saja, Fu Yaning yang dilanda kangen menambahkan, "Yujin unnie, apa yang kamu lakukan? Aku merindukanmu."

Sementara itu, Yujin telah resmi masuk ke dalam line-up debut setelah berhasil menembus 9 besar peringkat "Girls Planet 999". Saat ini, ia sedang mempersiapkan debut ulangnya bersama delapan gadis lain dalam grup Kep1er di bawah agensi Wakeone Entertainment dan Swing Entertainment.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts