Debut
SM Entertainment
Selebriti

Giselle merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun menurut perhitungan Korea) pada hari ini, 30 Oktober 2021. Simak perjalanan karir pemilik nama asli Aeri Uchinaga tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada 26 Oktober 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru, yang pertama sejak Red Velvet pada tahun 2014 dan grup idol keseluruhan pertama sejak NCT pada tahun 2016. Nama grup dan member diungkapkan secara individual mulai 27 Oktober (dalam urutan: Winter, Karina, Ningning, dan Giselle).

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man menjelaskan konsep grup di Forum Industri Budaya Dunia 2020 pada 28 Oktober. Sebuah trailer video yang menampilkan keempat member terungkap pada 2 November bersamaan dengan pengumuman perilisan single debut aespa, "Black Mamba", pada 17 November.

Grup ini membuat debut siaran mereka di "Music Bank" KBS2 pada 20 November untuk menampilkan "Black Mamba". Lagu ini mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar di China, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut dan membuat aespa memenangkan acara musik pertama mereka di SBS "Inkigayo" pada 17 Januari 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru