Puncak Karir
SM Entertainment
Selebriti

Giselle merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun menurut perhitungan Korea) pada hari ini, 30 Oktober 2021. Simak perjalanan karir pemilik nama asli Aeri Uchinaga tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada 4 Mei 2021, SM Entertainment mengumumkan aespa akan merilis single baru berjudul "Next Level", menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu dance dan hip-hop dengan rap "groovy", bass "energik", dan "vokal yang kuat". Hingga beberapa bulan setelah dirilis, single ini masih kokoh di 3 besar chart Melon, yang otomatis semakin mendongkrak popularitas aespa.

Pada 14 September 2021, SM Entertainment mengumumkan aespa akan merilis mini album pertama mereka, "Savage". Album ini berisi enam lagu, termasuk single utama dengan nama yang sama dan dirilis pada 5 Oktober.

"Savage" berhasil mengantarkan aespa menjadi girl grup dengan penjualan album terbanyak di 2021, melampaui TWICE dengan "Taste of Love". Selain itu, video musik "Savage" juga meraih 100 juta view dalam waktu kurang dari sebulan sejak dirilis. Lagu yang sama mengantarkan aespa meraih trofi di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait