Sambi Melas, Aldi Taher Turun Di Jalanan Minta Tolong Masyarakat Agar Tonton Filmnya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mendadak turun ke jalanan sambil membawa poster film terbarunya. Ia kemudian dengan suara memelas meminta tolong kepada masyarakat agar menyaksikan filmnya tersebut.

WowKeren - Aldi Taher kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran aksinya baru-baru ini. Tampak dalam unggahan teranyar di laman Instagramnya, mantan suami Dewi Persik itu membagikan video saat ia turun di jalanan.

Terlihat di sana Aldi berdiri sambil memegang poster film "Bisikan Jenazah". Rupanya ia sedang melakukan promosi untuk film yang dibintanginya tersebut karena akan segera tayang di bioskop.

"Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya," kata Aldi Taher dengan suara memelas dalam video di Instagram, Sabtu (30/10). "Bisikan Jenazah, tayang mulai 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia," ujarnya memohon.

Aldi mengatakan dengan banyaknya orang menyaksikan film yang dibintanginya itu secara tidak langsung juga membantunya memenuhi kebutuhan anaknya. "Tolong-tolong netizen, tolong seluruh masyarakat nonton film saya. Tolong buat beli popok anak," pungkasnya.


Mengiringi unggahannya, Aldi juga tampak kembali memelas dengan mengungkit soal dirinya penderita kanker. Ia seolah ingin masyarakat menyaksikan karya film terbarunya tersebut.

"BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya...INSYA ALLAH tolong tonton film saya ya INSYA ALLAH buat beli popok anak saya. BARAKALLAH @bisikanjenazahfilm INSYA ALLAH tayang di bioskop seluruh indonesia 4 nov 2012," tulis Aldi sebagai keterangan pada video unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan Aldi itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Semoga banyak yg nontonnya bang aturan mah promoin ketv or radio bang," tulis seorang netter. "Siap2 pasti aku nonton😂," sahut netter lainnya. "Keren perjuangannya 👍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait