Mulia Banget, Ammar Zoni dan Irish Bella Diam-Diam Ikut Galang Dana untuk Bangun Rumah Adat di NTT
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Baru-baru ini Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan tengah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membangun rumah adat di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella diam-diam melakukan perbuatan mulia. Pasalnya, mereka berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk membangun rumah adat di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu mereka sampaikan saat ditemui wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Alhamdulillah hari ini kami menggalang dana sekaligus kami soft launching dari brand produk kami terbaru, Setara," kata Ammar Zoni, dilansir dari Suara.com, Minggu (31/10).

Nantinya hasil penjualan akan digunakan untuk membangun kembali rumah adat Ende yang ludes terbakar api di tahun 2018. "Kami bukan mau menjual aja, tapi kami ingin melakukan suatu hal. Bagaimana kami bisa menjadi keajaiban buat orang lain," ujar aktor kelahiran 1993 tersebut.


Dengan melakukan kegiatan ini, Ammar berharap rumah adat di Ende dapat dilestarikan. Apalagi, kain tenun yang diproduksi warga setempat memiliki kualitas yang sangat baik.

"Di sana sebenarnya ada tenun yang dijaga sampai sekarang, sakral sekali. Saking sakralnya dipakai untuk acara pernikahan, kematian atau barternya lewat tenun," papar Ammar. "Dan menurut aku di Ende itu salah satu tenun yang tercantik," timpal Irish.

Lebih lanjut, Ammar mengatakan bahwa saat ini sudah ada 21 rumah adat di Ende yang kembali berdiri. Kini, mereka bertekad untuk membangun satu rumah lagi dengan melakukan penggalangan dana.

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah menjalani program hamil anak kedua. "Pengen banget. Kita lagi usaha, semoga dengan ini dapat rezeki dapat anak lagi minta doanya semoga baby Air dapat adik," kata Irish pada 16 Oktober lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts