JYP Entertainment RIlis Teaser Grup Baru, Bakal Usung Konsep Superhero?
JYP Entertainment
Musik

Hari ini, Senin (1/11) tengah malam KST, agensi tersebut merilis video teaser menarik lainnya, kali ini berjudul 'Heroes are Coming.' Video baru ini menampilkan logo yang mencolok.

WowKeren - Pekan lalu, JYP Entertainment menghebohkan internet dengan spekulasi ketika mereka merilis teaser misterius berjudul "Coming up Next" yang sepertinya mengisyaratkan debut grup baru. Klip teaser singkat berakhir dengan judul "WE ARE ALL HEROES."

Pada hari ini, Senin (1/11) tengah malam KST, agensi tersebut merilis video teaser menarik lainnya, kali ini berjudul "Heroes are Coming." Video baru ini menampilkan logo yang mencolok dengan huruf H dan X yang saling bertautan, serta teks yang sama dari klip pertama: "WE ARE ALL HEROES."

JYP Entertainment saat ini juga tengah mempersiapkan girl grup yang untuk sementara mereka sebut dengan nama JYPn dan dijadwalkan debut pada Februari 2022. Para member girl grup tersebut yang telah diperkenalkan sejauh ini adalah Jinni, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, dan Bae.

Selain itu, JYP juga mempersiapkan boy grup baru yang kabarnya dinamai Xdinary Heroes dan rumor yang beredar menyatakan mereka akan debut pada Desember 2021. Teaser yang baru saja dirilis diduga untuk boy grup ini.


Sebelumnya, JYP Entertainment merilis video tentang girl grup baru mereka dengan judul "We are SQU4D". Isi videonya masih ambigu, itulah sebabnya makna di balik "SQU4D" tetap menjadi tanda tanya besar. Namun, ada yang mengatakan bahwa itu bukan nama resmi dari girl grup baru.

Pertama-tama, akun SNS mereka masih menyimpan nama JYPn. Selain itu, JYP memposting video ini di channel YouTube-nya alih-alih JYPn seperti yang sebelumnya. Agensi terus menggunakan "JYPn" daripada "SQU4D" untuk berbicara tentang girl grup baru di bawah deskripsi.

Sebaliknya, SQU4D dengan nomor 4 di namanya cenderung merujuk ke Divisi 4 yang merupakan divisi terbaru JYP. Buktinya, nama SQU4D terungkap sebelumnya dalam poster rekrutmen yang mengatakan "SQU4D menginginkan Anda".

Untuk mendapatkan jawaban yang benar, kita harus menunggu rilisan JYP berikutnya. Agensi yang juga menaungi TWICE, Stray Kids, dan ITZY itu benar-benar tahu bagaimana membangkitkan rasa ingin tahu dan menarik perhatian publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait