Tak Munafik, Aura Kasih Beber Alasan Lebih Pilih Pria Tampan Ketimbang Kaya
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengatakan bahwa penampilan fisik seorang pria termasuk penting. Ia juga membantah opini kebanyakan perempuan soal lebih memperhatikan hati pria ketimbang fisiknya.

WowKeren - Aura Kasih menjadi bahan perbincangan netizen usai mengaku lebih memilih pria tampan ketimbang kaya. Hal itu diungkap Aura ketika hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Ibu satu anak ini mengaku tidak mau "nebeng" pada pria. Walau begitu, Aura tetap menganggap pria sibuk bekerja adalah seksi. Ia pun tak mementingkan pekerjaan seorang pria asalkan punya penghasilan sendiri.

"Jadi aku harus jadi rich wive, jadi aku gak boleh nebeng ke cowok, be rich, jangan nebeng ke orang gitu," kata Aura Kasih. "Mantanku yang kemarin juga biasa aja kok."

"Menanggung hidup? Jangan dong, ilfeel-lah jangan, menanggung hidup dia jadi apa disini, tetep, menurutku cowok yang kerja sibuk itu seksi, yang penting dia kerja," jelas Aura Kasih.

"Ya butuhlah (pria) untuk dipeluk-peluk, sharing gitu," beber Aura. "Yang penting dia itu kerja dan punya penghasilan."


Selain itu Aura juga mengaku bahwa penampilan fisik termasuk penting. Terlebih Aura berharap pria yang akan jadi pasangannya nanti akan bersama menghabiskan masa tua.

"Goodlooking penting, gini, kalau gue melihat yang gak goodlooking, gue gak kerja, kalau yang penting kaya, mungkin aku udah gak tinggal di Indonesia, tinggal di Swiss, ongkang-ongkang kaki doang kayak geber-geber dolar gitu," ucap Aura.

"Jadi aku itu masih liat fisik, maksud aku gini..." kata Aura. "Jangan ngagetin setiap bangun tidur lah ya intinya," timpal Deddy. "Iya, kita kan harus menghabiskan sisa waktu sama dia," sambung Aura.

Aura Kasih

Instagram

Selain itu, Aura pun tak setuju dengan pemikiran kebanyakan wanita yang menilai hati ketimbang penampilan fisik. "Tapi kan banyak wanita ngomong, pembelaannya adalah tampang gak penting, yang penting hatinya, gitu kan?" tanya Deddy. "Ah bulshit, no, enggak," tegas Aura.

Potongan video Aura Kasih tersebut menjadi bahan perbincangan hangat netizen di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Beberapa netizen nampak sependapat dengan Aura yang memilih cowok tampan ketimbang kaya.

"Uang bisa dicari tp keturunan tidak bs diperbaiki WKWK," kata akun @grc***. "Sepertinya ini jawaban untuk wanita yang memiliki keuangan cukup," sambung akun @prelo***. "Pilih tampan lah. Aku sudah kaya," tambah akun @gem***. "Bayangin lah nikah sm orang yg ga tampan.. harus dicium dipeluk tiap hari pdahal bukan tipe kita.. wkwkwk," seru akun @kiky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru