Berandai Jadi Presiden, Natasha Wilona 'Ngebet' Lakukan Hal Mulia Ini Untuk Pertama Kali
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona bakal lakukan hal ini untuk pertama kali jika dirinya dipercaya menjadi pemimpin negara alias presiden. Tentu Wilona memiliki alasan mengapa ia memilih melakukan hal mulia itu untuk pertama kali.

WowKeren - Natasha Wilona termasuk dalam deretan artis muda yang bertalenta. Selain jadi aktris, mantan kekasih Verrell Bramasta ini rupanya juga bermimpi menjadi seorang pemimpin negara alias presiden.

Dalam sebuah kesempatan, Wilona menantang kedua rekan artisnya untuk menebak apa yang akan pertama kali dilakukannya jika benar-benar menjadi presiden. Mereka adalah Krisjiana Baharudin, suami pedangdut Siti Badriah, dan Jourdy Pranata.

"Kalo aja aku jadi presiden, kira-kira apa yang bakal Natasha Wilona lakuin pertama kali?" tanya Wilona dalam video yang diunggah pada Minggu (31/10).

Jourdy yang mendapat giliran menjawab pertama berujar seperti ini. "Menurut gue kalo Wilona jadi presiden, dia bakal semakin gencar campaign soal makeup," ujarnya yang diakhir tawa.


Tak jauh berbeda dengan Jourdy, Kris juga mengutarakan jawaban yang sama kocaknya. Melihat kepribadian Wilona, Kris menduga jika perempuan 22 tahun itu akan membuka banyak lapangan pekerjaan yang tidak jauh-jauh dari hobinya, yakni bermain game.

"Kayaknya kalo Wilo jadi presiden, dia akan membuka lapangan pekerjaan yang luas untuk para ML-ers. Untuk push rank Wilo supaya paling tinggi," jawabnya asal.

Sayangnya, dua jawaban ngawur Kris dan Jourdy tersebut tidak ada yang tepat. Natasha Wilona tentu memikirkan hal yang lebih penting dan bermanfaat untuk masayarakatnya, jika ia benar terpilih menjadi presiden.

"Kalian itu ngaco-ngaco deh," kata Wilona. "Tapi sebenernya yang bakal aku lakuin itu tahu nggak apa? Benerin infrastruktur dan jalanan dulu."

Bukan tanpa alasan, Wilona mengaku tidak sanggpu setiap hari masyarakat Jakarta harus berhadapan dengan kemacetan. "Kayak aku nggak sanggup dengan kemacetan dan jalanan berlubang, dan air got yang tiba-tiba naik. Ya maksudnya hal-hal yang kayak gitu," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts