Marshanda Tak Lagi Sesali Keputusan Serahkan Hak Asuh Anak ke Ben Kasyafani
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengaku sempat menyesal karena tidak memperjuangkan hak asuh anaknya dengan Ben Kasyafani, Sienna. Namun Marshanda kini merasa kondisinya sama seperti artis-artis yang lain, kok bisa?

WowKeren - Marshanda ditanya soal hal yang disesali dalam hidupnya dan ingin mengulang momen tersebut. Tanpa pikir panjang, Marshanda mengingat kembali momen ketika bercerai dari Ben Kasyafani dan tidak mendapat hak asuh putri mereka, Sienna.

"Tadinya ada hal yang aku sesali banget yaitu nggak fight untuk dapetin hak asuh anakku," ungkap Marshanda di acara "Tonight Show". Cuplikan video tersebut dibagikan akun Instagram @insta_julid pada Senin (1/11).

Namun hal tersebut sudah tidak disesali oleh Marshanda lagi. Sebab hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani dan istri sangat baik. Marshanda juga rutin bertemu Sienna setiap akhir pekan.

"Tapi setelah aku liat sekarang, makin ke sini gitu ya, aku ngelihat hubunganku sama mantan suami sama istrinya yang sekarang sebaik terbaik yang kita bisa, trus Sienna bahagia," lanjut Marshanda. "Mungkin kalo misalnya dulu aku fight, aku akan perang terus mungkin. Dan anakku jadi menyaksikan, masa kecil dia jadi ngelihat orang tuanya berperang."


"Tapi dengan aku mengalah membiarkan terjadi seperti sekarang toh aku ketemu anakku quality time banget setiap Sabtu Minggu," sambungnya. "Setelah aku pikir-pikir, tadinya aku mikir 'Ya Allah gue ketemu anak gue cuma Sabtu Minggu'."

Seorang rekan artis berhasil menyadarkan apabila keadaan Marshanda tidak seburuk yang dipikirkan. Para artis yang lain pun dinilai bernasib sama dengan Marshanda mengenai waktu bersama anak-anak mereka.

"Tapi setelah aku ngobrol sama temenku, dia syuting juga. Dia bilang 'Cha sebenernya yang loe alamin itu nggak buruk-buruk amat loh. Gue pagi-pagi anak gue berangkat sekolah, gue masih tidur. Gue pulang syuting malem-malem, anak gue udah tidur. Weekend mumpung gue lagi break syuting, gue pengin istirahat, anak gue lagi pengin sama gue. Jadi sama aja gue sama elo' dia bilang," pungkas Marshanda. "Jadi nggak buruk-buruk banget."

Oleh sebab itu, kini Marshanda tak menyesali apapun. Ia bahagia dengan keadaan Sienna yang bahagia dirawat oleh Ben Kasyafani dan sang istri, Ines.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru