Perilaku Fans NCT 127 Dikritik, Bobol Barigade Hingga Dorong Staf Keamanan Konser
Instagram/nct127
Selebriti

Saat lagu NCT 127 diputar, sekelompok NCTzen yang memegang lightstick berusaha melewati barigade untuk lebih dekat ke panggung. Perilaku mereka pun menuai kritik dari netizen.

WowKeren - Fans NCT 127 menuai kritik lantaran aksi mereka yang dianggap merugikan petugas keamanan konser. Ini terjadi saat grup mengisi acara bersama grup K-Pop lain di Daegu.

Baru-baru ini Super Concert SBS di Daegu berlangsung pada 31 Oktober 2021. Selain NCT 127, konser akbar ini juga diramaikan oleh Jeon Somi serta ATEEZ.

Konser tetap diadakan untuk menghormati aturan jarak sosial. Namun sekelompok penggemar saling mendorong demi melewati keamanan dan barikade untuk melihat idola mereka lebih dekat.

Saat lagu NCT 127 diputar, sekelompok NCTzen yang memegang lightstick berusaha melewati barigade untuk lebih dekat ke panggung. Hanya ada satu staf keamanan yang hadir karena seharusnya tidak ada mosh pit dalam bentuk apa pun.

Perilaku Fans NCT 127 Tuai Kritik, Bobol Barigade Hingga Dorong Staf Keamanan Konser 1

Source: Koreaboo

Staf keamanan itu terlihat mencoba untuk berargumentasi dan menahan para penggemar. Namun para penggemar telah berkumpul secara ilegal di dekat barikade saat seharusnya konser duduk.


Mereka kemudian mendorong melewati penjaga keamanan. Ketika staf keamanan gagal menghentikan grup pertama untuk lolos, grup kedua segera mengambil kesempatan dan mengikutinya.

Mengetahui bahwa ia bukan tandingan orang banyak, staf keamanan tersebut tampaknya menyerah menahan mereka. Perilaku buruk NCTzen sontak menuai kritik pedas dari netizen.

Perilaku Fans NCT 127 Tuai Kritik, Bobol Barigade Hingga Dorong Staf Keamanan Konser 2

Source: Koreaboo

"Aku ingin bergabung dengan fandom, tapi setiap kali aku melihat ini, aku jadi malas," komentar netizen. "Mereka lagi?" tambah netizen lain. "Mereka menakutkan," tulis netizen. "Bagian dari NCT yang membuatku frustrasi," sahut yang lain. "Betapa konsistennya mereka," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya NCTzen dikritik karena tidak mengikuti aturan di konser. Hanya beberapa hari yang lalu, NCTzen tertangkap menghalangi pandangan dan melintasi barikade di K-Pop 2021 di Suncheon untuk NCT Dream.

Dengan melihat perilaku buruk NCTzen, netizen takut konser offline akan segera dibatalkan lagi. Oleh karena itu, netizen meminta agar penggemar menahan diri agar tidak merugikan mereka sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait