Penjelasan Bunga Zainal Usai Panggilan dari Anak-anak Dipertanyakan Hingga Dikira Tak Sopan
instagram/bungazainal05
Selebriti

Ungkap chat manis dari anak-anak malah dipertanyakan soal panggilan ke sang ibu hingga dikira bersikap tak sopan, Bunga Zainal langsung beri penjelasan bijak alasan di baliknya.

WowKeren - Artis cantik Bunga Zainal resmi menikah dengan sang suami Sukhdev Singh sejak tahun 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, Bunga dan Sukhdev dikaruniai dua putra yang begitu tampan yakni Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Bunga pun kerap membagikan keseharian maupun interaksi manis dengan anak-anaknya.

Seperti belum lama ini saat Bunga membongkar chat yang dikirimkan oleh putra sulungnya, Karan. Bocah tampan tersebut terlihat begitu senang mengetahui sang ibu segera pulang dari kesibukan bekerja. Namun justru ada hal lain yang lebih jadi sorotan netizen usai melihat unggahan chat manis putra Bunga Zainal ini.

Beberapa netizen rupanya mempertanyakan soal panggilan kamu yang disebutkan Karan kepada sang ibu. Bahkan ada juga yang berspekulasi jika panggilan tersebut dirasa tak sopan. Bunga Zainal lantas buka suara usai pertanyaan itu membanjiri DM Instagramnya.

Banyak yang DM kenapa anak-anak panggil aku bukan dengan sebutan mami? Tapi malah kamu or you! Jadi banyak spekulasi anak aku kayak gak sopan gitu ya sama orangtuanya hehehehe,” ungkap Bunga Zainal mengawali penjelasannya di Insta Stories, Senin (2/10).

Bukan tidak sopan, Bunga Zainal menjelaskan beberapa penyebab di baliknya salah satunya yakni perbedaan budaya mengingat sang suami adalah warga negara asing. Tak hanya itu, Bunga juga menyebut jika Bahasa Inggris merupakan bahasa utama anak-anaknya sehingga panggilan kamu atau you adalah hal yang biasa.


Penjelasan Bunga Zainal Usai Panggilan dari Anak-anak Dipertanyakan Hingga Dikira Tak Sopan

Insta Stories/@bungazainal05

Mungkin ini bedanya karena budaya kita Timur sedangkan suami aku emang orang keturunan luar yang mungkin budayanya berbeda sama kita di sini hehehehe Tapi kalo dari suami aku sebutan kamu atau you itu ya biasa dan terbiasa, Dan karena first language nya mereka English jadi kayak hal biasa gitu,” papar Bunga Zainal.

Meski begitu Bunga Zainal menegaskan jika anak-anaknya juga memanggilnya dengan sebutan Mami. Artis 34 tahun ini juga menjelaskan jika cara didik sang suami memang terbuka dan bebas namun masih dalam batas sopan santun.

Lebih lanjut, Bunga Zainal menambahkan jika panggilan kamu untuknya dari anak-anak tetaplah sopan dari cara bicara mereka. Terlepas dari kata panggilan itu, Bunga menyebut jika kedua putra tampannya sangat menghargai orangtua.

Jadi kalau denger anak-anak ku panggil aku or daddy nya dengan sebutan kamu or you itu biasa dan di kami itu sopan karena mereka ngomongnya tetap sopan santun dan menghargai kami sebagai orangtua hehehe. Gitu loh bunda, semoga penjelasan aku jelas ya #happyparenting,” tutup Bunga Zainal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait