Anak Bungsu Ulang Tahun, Yuni Shara Reuni Bareng Mantan Suami
Instagram/yunishara36
Selebriti

Putra bungsu Yuni Shara dan Henry Siahaan, Cello Obient Siahaan genap berumur 17 tahun. Yuni pun akhirnya reuni dengan mantan suaminya tersebut untuk merayakan ulang tahun putranya itu.

WowKeren - Belum lama ini putra bungsu Yuni Shara dan Henry Siahaan, Cello Obient Siahaan genap berumur 17 tahun. Yuni pun akhirnya menggelar perayaan ulang tahun untuk sang putra tercinta pada Senin (1/11).

Henry Siahaan, sang mantan suami pun terlihat menghadiri acara ulang tahun putranya tersebut. Momen itu lantas dibagikan Yuni lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana mereka berpose berempat dengan senyum bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama. “Cello bday dinner,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan dalam postingan Instagram.

Tak ayal, unggahan Yuni tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat postingan itu dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman Yuni untuk putranya, Cello.


"Selamat ulang tahun Cello sayank.. tambah dewasa .. sehat2 dan bahagia lahir batin .. senantiasa dlm perlindunganNYA,” tulis Vina Panduwinata mengucapkan. ”Cellooooooo yeayyy 17 thn aja kamu nak. Sehat,bahagia & panjang umur,” sahut Demplon Devi, sahabat dari Yuni Shara. "Ya ampun, Cello sudah 17 tahun saja. Selamat ulang tahun Kakak Cello, makin ganteng makin bahagia dan makin dekat ke cita-citanya,” harap Melissa Karim.

Sementara itu, diketahui pula bahwa postingan serupa juga dibagikan Henry Siahaan di laman Instagram pribadinya. Mengiringi unggahannya, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada putranya. "Selamat Cello ... 17thn 😜👍" tulis Henry.

Seperti diketahui, Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah pada 2002. Namun pernikahan itu harus berakhir setelah keduanya mengarungi rumah tangga selama 6 tahun. Kemudian pada 2008, mereka resmi bercerai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait