Sederet Potret Kang Ha Neul, Segera Comeback Drama 'The Pirates: Goblin Flag'
Instagram/th_company_official
Selebriti

Kang Ha Neul dikonfirmasi comeback drama bertajuk 'The Pirates: Goblin Flag'. Ia memerankan sosok tangguh pendekar kebanggaan Goryeo bernama Woo Moo Chi. Simak deretan potret Kang Ha Neul di sini.

WowKeren - Kang Ha Neul dikonfirmasi segera comeback drama baru bertajuk "The Pirates: Goblin Flag". Ia akan beradu akting dengan Han Hyo Joo, Sehun EXO, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo hingga Chae Soo Bin.

"The Pirates: Goblin Flag" menceritakan kisah sekelompok bajak laut tidak terduga yang berangkat untuk mencari harta karun dari era dinasti Goryeo yang hilang. Film ini merupakan sekuel dari produksi hits "The Pirate" yang kembali dengan kisah mendebarkan lainnya serta pemeran baru dan alur cerita baru.

Kang Ha Neul akan memerankan sosok Woo Moo Chi, pemimpin pasukan yang taat serta pendekar terbaik Goryeo. Ini akan menjadi comeback akting Kang Ha Neul usai membintangi film bertajuk "Waiting for Rain" bersama Chun Woo Hee belum lama ini. Segera comeback, simak deretan potret Kang Ha Neul di sini yuk!

(wk/rosi)

1. memesona dengan look formal


memesona dengan look formal
Instagram/th_company_official

Kang Ha Neul tampil rapi nan elegan dalam balutan setelan jas hitam body fit. Bintang film "Forgotten" itu terlihat semakin berkarisma dan bikin takjub. Kang Ha Neul bersinar dan mencuri perhatian di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2021.

2. tampil manglingi ala kesatria


tampil manglingi ala kesatria
Instagram/th_company_official

Aktor tampan kelahiran tahun 1990 ini telah membintangi berbagai genre drama maupun film, mulai dari romansa hingga horor-thriller dan saeguk. Dalam perannya di "[t=Scarlet Heart Ryeo", Kang Ha Neul tampil totalitas ala pangeran era Goryeo seperti dalam potret di atas. Bertabur visual drama saeguk tersebut dibintangi oleh Lee Jun Ki, IU, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Seohyun Girls' Generation hingga Kang Han Na. Dalam potret di atas, Kang Ha Neul membuat kepo netizen akan sosoknya yang dengan dandanan ala panglima di medan perang. Akankah ia comeback proyek saeguk baru? Atau kah untuk comeback drama nya mendatang?

3. super kece dengan tema monokrom


super kece dengan tema monokrom
Instagram/th_company_official

Kang Ha Neul tampil cool dalam balutan outfit serba gelap. Ia memadukan turtleneck, jaket kulit serta celana yang kesemuanya hitam. Kang Ha Neul lantas berpose cool dengan memasukkan tangan ke dalam saku.

4. work out agar selalu prima


<i>work out</i> agar selalu prima
Instagram/th_company_official

Work out tampaknya menjadi salah satu rahasia bugar Kang Ha Neul. Dalam momen kali ini, aktor yang beradu akting dengan Gong Hyo Jin drama "When the Camellia Blooms" itu tengah melakukan olahraga di treadmill.

5. style simpel namun kece dan comfy


<i>style</i> simpel namun kece dan <i>comfy</i>
Instagram/th_company_official

Cocok dengan beragam style, Kang Ha Neul pun tak kesusahan saat memadukan outfit. Dalam momen kali ini, aktor berzodiak Pisces itu mix and match sweater mint dengan straight pants putih. Kang Ha Neul tampak lebih muda dan ceria.

6. miliki sisi menggemaskan


miliki sisi menggemaskan
Instagram/th_company_official

Tak melulu terlihat cool, Kang Ha Neul juga memiliki sisi menggemaskan. Di momen kali ini, ia tampak menunjukkan sisi lucunya dengan membangun tenda padahal di dalam ruangan. Kang Ha Neul menikmati waktu "campingnya" dengan memakan popcorn dan membaca buku.

7. miliki segudang penghargaan


miliki segudang penghargaan
Instagram/th_company_official

Dalam sepak terjangnya meniti karier di industri showbiz Korea, Kang Ha Neul telah menyabet beragam penghargaan yang membuatnya termasuk dalam jajaran aktor papan atas. Kang Ha Neul memenangkan penghargaan mulai New Star Award hingga Best Actor serta Best Couple Award.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait