Shandy Aulia Pamit Kerja Saat Putri Cantik Tidur Sendiri di Ranjang Mewah, Suami Masih 'Ngilang'?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia berusaha tegar menjalani kehidupan bersama putri kecilnya, Claire Herbowo. Menjadi sosok ibu sekaligus pengusaha, Shandy sempat membagikan momen berpamitan pada putri kecilnya.

WowKeren - Shandy Aulia semakin sibuk dengan kegiatannya. Mengabaikan isu pisah maupun rumor cerai, Shandy memilih membuktikan dirinya sebagai sosok ibu yang bisa diandalkan.

Disaat David Herbowo seolah hilang ditelan bumi, Shandy mengunggah postingan haru. Ia rupanya pamer momen berpamitan pada Claire karena hendak pergi kerja.

Namun rupanya, Claire masih tertidur lelap di ranjang berukuran besar dan mewah. Putri kecil Shandy itu tampak nyaman meski tidur sendiri. Sedangkan sosok David sang ayah yang biasa menemani malah tak terlihat.

InstaStory

Shandy Aulia Pamit Pada Anak


Tak diketahui kemana David berada, namun pemandangan Shandy bersama suami dan anak sudah jarang terlihat. Meski begitu, Shandy sendiri tampaknya masih berusaha tegar menjalani kehidupannya yang kini terus disorot karena tak ada lagi sosok David yang biasa bersikap mesra. Ia cuma meminta agar awak media mau menghargai privasinya dan keluarga.

"With my humble heart. Saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," ujar Shandy beberapa waktu lalu. "Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan. Namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia."

Disisi lain, psikolog Joice Manurung pernah buka suara soal pendapatnya terkait pernikahan Shandy dan David. Menurut Joice, pasangan yang lama menikah seperti Shandy dan David bisa renggang karena jenuh.

"Persoalan yang biasanya muncul di usia pernikahan 10 tahun adalah, pertama, kejenuhan mengalami pola tadi," ujar Joice. "Jadi tidak ada hal yang baru yang dialami dari pola 10 tahun ini. Karena pola juga atau kebiasaan juga, biasanya sisi romansanya juga berkurang."

Selain itu, kesibukan mengurus harta masing-masing juga bisa menjadi pemicu renggangnya sebuah hubungan. "Di usai pernikahan 10 tahun, biasanya sudah mapan secara finansial, sudah punya karier, eksistensi juga sudah kuat. Sehingga mereka punya kesibukan termasuk mengurusi harta masing-masing," seru Joice.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru