Biasa Kalem, Richard Kyle Mantan Jessica Iskandar Mendadak Nyelekit Usai 'Dijuliti' Netter?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle sempat dinasihati netter soal usianya yang tak lagi muda. Dikenal kalem, Richard mengungkap reaksi menohok saat membalas komentar netter soal kebiasaannya berpetualang itu.

WowKeren - Richard Kyle dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak neko-neko. Iya bahkan sempat memberikan dukungan saat tahu Jessica Iskandar menikahi Vincent Verhaag.

Richard sempat mengaku siap datang jika diundang. Ia menilai kalau dirinya menghargai keputusan Jedar untuk move on.

"Ya pasti tahu darimana-mana," ujar artis yang nyaris menikahi Jedar itu. "Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia. Kalau ada undangannya ya datang. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu, harus respect dan sangat support."

Richard sendiri memilih sibuk bekerja dan terus pamer kegiatan travelling. Baru-baru ini, ia sempat menceritakan pengalamannya di Bali.


"Berbeda dengan masyarakat Bali lainya, masyarakat Terunyan salah satu desa yang sangat istimewa di bali. Dalam upacara ngaben tidak membakar mayat, tetapi mayat dari orang meninggal hanya diletakan di atas tanah dengan dipagari ‘ancak Saji’ Meskipun demikian, anehnya tidak tercium bau atau busuk. Yang diyakini sebagai akibat dari pengaruh pohon Taru Menyan. Kuburan ini sangat menarik dan ada sedikit persamaan dengan budaya Toraja. #terunyan #budayabali," ujar Richard.

Tak dipungkiri, Richard memang gemar berkunjung ke sejumlah obyek wisata. Namun tak seperti biasanya, Richard mendadak pamer reaksi tak terduga saat seorang netter menasihatinya di salah satu postingan.

Instagram

Richard Kyle Balas Komentar Netter

"Jangan terlalu berpetualang ingat umur tidak selalu muda carilah yang bisa membuat bahagia yaitu banyak berdoa dan karirnya lebih di fokus ✝️✝️✝️🙏," kata netter. Tak disangka, Richard yang biasa cuek terciduk membalas komentar itu dengan jawaban kalem tapi nyelekit.

"Maaf mba tapi, emang lo bisa tau apa aja yang lebih baik buat hidupku?" seru Richard. "Sebagai penggemar saya juga salut tetapi hanya sekedar memberikan saran yg terbaik terserah sama Mrs Richard Kylie itu karena hobby maaf ya 🙏," ujar sang netter.

Sejumlah followers sempat memberikan dukungan pada Richard. "Semangat Richo, ..they forgot every way to be happy is different to everyone," ujar netter. "Sabar bang, semoga segera menyusul," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait