Syahrini Pamer Bulan Madu Season 2 Bareng Reino Barack di Amerika, Terselip Rasa Campur Aduk
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memperlihatkan momen ketika berangkat bulan madu bersama Reino Barack. Tak lama kemudian, Syahrini juga pamer sudah berada di kota Los Angeles.

WowKeren - Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack berangkat bulan madu ke Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Instagram Syahrini.

Dalam postingannya, Syahrini membagikan video ketika berada di pesawat terbang. Diiringi lagu "Easy On Me" milik Adele, Syahrini memperlihatkan momen ketika dimanjakan oleh para pramugari dan pramugara.

Syahrini menyebut perjalanannya bersama Reino kali ini adalah bulan madu bagian kedua. "~ Honeymoon Season 2 ~ #PrincesSyahrini #LosAngeles_1stNovember2021," tulis Syahrini di bagian caption Instagram pada Selasa (2/11).

Menariknya, Syahrini membiarkan postingannya kali ini dikomentari. Diketahui, pelantun "Restu" ini memang selalu menonaktifkan kolom komentar. Terlihat beberapa rekan artis mengomentari keberangkatan Syahrini ke Amerika.


"Fii amanillah neng @princessyahrini sayang, sing bagja, barakallah," kata Inggrid Kansil. "Mau kemana lagi sih mbiaaaaakkkk," komentar Soimah.

Syahrini

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Syahrini sempat mengungkap rasa senang karena akhirnya bisa keluar negeri lagi. Walau merasa campur aduk bepergiaan ketika masa pandemi, Syahrini menegaskan akan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Syahrini

Instagram Story

"Alhamdulillah senang banget ya Allah ya Rabb be traveling lagi kayak biasanya. Walaupun dengan perasaan campur aduk, prokes ketat, tapi bismillah semoga selalu dalam perlindungan dan penjagaanmu Amin Allahumma Amin #Dzikir," tulis Syahrini pada Senin (1/11).

Syahrini juga tak ketinggalan membagikan foto mesra bersama Reino Barack saat di pesawat terbang. Ia juga memamerkan suasana kota Los Angeles ketika sudah sampai di Amerika Serikat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait