Raffi Ahmad Sebut Punya Jauh Lebih Sedikit Fans, Nagita Slavina ‘Merendah’ Gercep Beri Pembelaan
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad berseloroh jika sebagian besar pengikut di media sosial adalah fans sang istri dan anak pertama mereka Rafathar, begini reaksi cepat Nagita Slavina yang dikenal selalu rendah hati.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Kesuksesan dan nama besar yang mereka miliki saat ini membuat Raffi dan Gigi dikenal dimana-mana. Tak hanya soal urusan dunia karier, pasangan ini juga kerap jadi perbincangan karena sifat positif yang dimiliki keduanya.

Momen ini lah yang kembali jadi sorotan baru-baru ini di momen anniversary RANS. Potongan video dari acara tersebut menuai banyak sanjungan dari warganet karena sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh sosok Nagita Slavina.

Awalnya Raffi terdengar berseloroh jika ia memiliki jauh lebih sedikit fans dibandingkan sang istri. Menurutnya, pengikut di media sosialnya mayoritas adalah fans dari Gigi dan Rafathar, putra sulung mereka.

“Lu nggak tahu kan, RANS itu dari 100 persen misalnya dari 50 juta followers gitu ya. 60 persen fans nya Nagita, 30 persen fans Rafathar, 10 persen fans gue, puas lo?” canda Raffi kepada Ayu Dewi dan Irfan Hakim yang menjadi host dalam acara tersebut.

Terang saja celetukan Raffi ini memancing gelak tawa penonton yang juga hadir langsung kala itu. Namun yang menjadi sorotan justru sikap Nagita setelah pujian dari Raffi Ahmad ini.


Pasalnya meski banyak yang mengetahui jika Raffi hanya bercanda, namun sikap pembelaan yang gercep dilakukan Gigi membuat fans ikutan salut. Artis yang tengah hamil anak kedua itu terdengar kembali merendah dan membela jika mereka memiliki hitungan fans yang sama.

“Sama-sama, sama-sama,” ucap Gigi membela sang suami. “Tuh sama-sama denger, baik banget (Nagita),” puji Ayu Dewi.

Netter lain tak kalah dibuat kagum dengan sifat rendah hati Nagita Slavina. Sementara itu fans juga mendoakan langgeng rumah tangga Raffi dan Gigi selamanya.

Kl aq dlu emg krn nagita aq follow..tp sejak raffi ud tobat tamasya..jd aq suka smuanya,” aku @vera*****. “Semoga langeng sampai kake nenek insvirasi,” ujar akun @samji******. “The best,” puji akun @pengmei*****.

Sekadar informasi, sifat rendah hati Gigi juga Raffi juga sudah banyak dipuji oleh artis lain. Terbaru ada sosok penyanyi Fiersa Besari yang menyanjung langsung usai bertemu dengan ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Mau ke mana Pak, rapi amat? Mau ketemu Raffi Ahmad. Eh, ternyata beneran ketemu Terima kasih, A Raffi dan Kak Gigi. Rendah hati sekali," tulis Fiersa Besari pada Senin (18/10) di Instagramnya seraya mengunggah foto bersama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait