Arsy dan Amora Foto Bareng Langsung Digadang-gadang Jadi Diva Masa Depan, Atta Halilintar Bereaksi
instagram/attahalilintar
Selebriti

Arsy Hermansyah dan Amora Lemos foto bareng langsung bikin heboh publik ditagih duet hingga digadang-gadang jadi Diva masa depan, begini tanggapan Atta Halilintar sebagai kakak ipar.

WowKeren - Pertemuan keluarga besar Anang Hermansyah bersama Raul Lemos serta Atta Halilintar begitu menyita banyak perhatian publik. Sempat diisukan adanya kerenggangan antara keluarga Hermansyah dan Raul Lemos, tak pelak pertemuan adem tersebut membuat publik ikutan terharu dan bahagia.

Banyak sekali video hingga potret keseruan pertemuan kala itu, khususnya keramaian anak-anak Anang dan Raul Lemos saat bertemu. Bahkan kedekatan yang sudah terlihat antara Arsy Hermanysah dan Amora Lemos juga tak kalah jadi perbincangan.

Bermula dari foto keduanya yang mejeng di laman Instagram Ashanty. Amora dan Arsy foto semringah ke arah kamera. Sementara Arsy memegang ponsel di tangan dan bersender ke Amora, putri Krisdayanti tersebut berpose V atau dua jari.

Arsy X Amora,” tulis Ashanty. “Two lovely,” puji KD tak kalah manis di kolom komenar.


Warganet langsung heboh mengomentari foto dua gadis cilik nan cantik tersebut. Mayoritas rupanya menagih duet Arsy dan Amora mengingat keduanya gemar dan memiliki bakat untuk terjun ke dunia tarik suara. Bahkan banyak yang menggadang-gadang jika Arsy dan Amora adalah calon Diva di masa depan.

Terkait komentar yang ramai ini, Atta sebagai kakak ipar ikut buka suara. Atta menyebut jika wajar Arsy dan Amora memiliki bakat menyanyi mengingat keduanya juga terlahir dari keluarga musisi.

“Mereka kan ada darah musisi, darah seniman, insya Allah pasti lahirnya dengan anak yang penuh bakat juga," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Sementara mengenai komentar warganet yang memuji Arsy dan Amora sebagai “The Next Diva”, Atta memberikan jawaban bijak. Ia menganggap semua komentar bak itu sebagai doa untuk adik-adik iparnya.

“Amin, karena itu lahir kan dari netizen sendiri, kita aminin lah. Karena baru sadar dari itu juga,” tegas Atta Halilintar.

Terlepas dari pandangan publik, suami Aurel Hermansyah mendoakan yang terbaik untuk masa depan Arsy dan Amora. “Semoga semuanya jadi orang-orang hebat lah kedepannya,” tutup Atta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru