Sempat Bungkam, Acha Septriasa Beri Pesan Menohok Singgung Privasi Usai Kena Hoaks Meninggal Dunia
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa yang sebelumnya bungkam kini akhirnya buka suara usai terkena hoaks meninggal dunia, singgung soal privasi hingga beri pesan menohok begini.

WowKeren - Satu lagi artis yang belum lama ini menjadi korban hoaks meninggal dunia. Ia adalah Acha Septriasa. Hal ini tak pelak membuat akun Instagram miliknya mendadak diserbu oleh netizen yang tertipu oleh kabar hoaks tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, Acha membagikan foto bersama dengan patung fenomenal dari drama “Squid Games” yang ada di Sydney, Australia. Foto itu mendadak ramai dengan komentar netizen yang mengaku lega jika kabar Acha meninggal tidak benar adanya alias hanya hoaks.

Acha sendiri sempat bungkam dan tak langsung membantah kabar hoaks yang mencatut namanya. Namun kini ia akhirnya buka suara. Acha memberikan pesan menohok kepada orang-orang yang asal percaya dengan kabar hoaks tersebut.

Buat temen2 yang menelan berita hoax ttg aku di kanal youtube yang banyak menjual konten palsu. Walau pun kalian udah kasih adsense ke account abal2 penyebar berita bohong, aku rela dan iklas kok udah di catut nama nya jadi headline berita.. menurut aku pasti semua ada hikmah nya,” tulis Acha Septriasa di Instagram, Selasa (2/10).

Hal ini disampaikan Acha seraya mengunggah potongan vlog miliknya kala berbicara mengenai privasi. Dalam video itu Acha mengaku mengidam-idamkan privasi dalam kehidupannya. Karena itu ia dengan senang hati mengikuti sang suami tinggal di Australia setelah menikah.


Inilaah yang pengen aku sampein dari hati terdalam, kadang diam itu emas. Tapi akan sangat baik kalau orang tahu isi hati kita juga.. Semoga kalian mengerti juga isi hati ku, sebagai orang yang telah kehilangan privacy nya sejak umur 15 tahun,” sambungnya.

Karena itu, Acha pun mengingatkan publik untuk berhati-hati dan tak asal mempercayai sebuah kabar tanpa mencari tahu dulu kebenarannya apalagi langsung ikut menyebarluaskannya. Acha dengan tegas mengajak publik untuk melawan penyebaran hoaks.

Ayo lawan hoax ! Jangan sebar berita , dahulukan verifikasi sebelum menyebar berita,” pungkas Acha Septriasa.

Warganet pun kembali meramaikan unggahan Acha Septriasa di atas dengan mengutarakan rasa terkejut mereka saat pertama kali mendapati kabar hoaks tersebut. Mereka tak kalah ikut miris dan geram dibuatnya. Di sisi lain, warganet juga memberikan semangat dan meminta Acha bersabar dalam menghadapi oknum tak bertanggung yang membuat kabar hoaks tentangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait