Meninggal Dunia, Ini 8 Potret Hanna Kirana di 'Suara Hati Istri' Bukti Artis Muda Berbakat
Instagram
Selebriti

Hanna Kirana dikabarkan meninggal pada Selasa (2/11) malam karena mengalami gagal jantung. Sepupu Citra Kirana itu merupakan sosok artis muda yang memiliki akting brilian. ia telah membintangi beragam sinetron dan sukses memukau pemirsa.

WowKeren - Suasana duka kembali menimpa industri hiburan Tanah Air. Aktris muda pendatang baru Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/11) malam. Sepupu Citra Kirana itu dilaporkan meninggal karena mengalami gagal jantung.

Hanna dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit PMI Bogor. Jenazahnya pagi ini akan dimakamkan di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kabar ini sukses mengguncang publik. Postingan terakhir Hanna di Instagrampun kini dipenuhi dengan ungkapan bela sungkawa. Bahkan rekan sesama artis pun seolah tak percaya Hanna telah tiada.


Sang kekasih, Ilyas Bachtiar juga mengungkap cerita haru sebelum ditinggal Hanna. Hanna seolah sudah mendapat firasat bakal pergi lebih dulu dari Ilyas Bachtiar.

Hanna dikenal melalui perannya di sinetron Indosiar yang ia bintangi. Ia membintangi sejumlah serial FTV di berbagai kisah yang tayang di "Suara Hati Istri". Aktingnya begitu brilian membuat kariernya kian melejit. Kenang sederet potret Hanna saat bermain sinetron, bertalenta banget!

(wk/rosi)

1. Pemeran Zahra, menggantikan Lea Ciarachel


Pemeran Zahra, menggantikan Lea Ciarachel
Instagram/hannakirana_official/ciar

Memiliki akting yang brilian, Hanna didapuk menjadi pemeran utama dalam "Mega Series Suara Hati Istri: Zahra". Ia menggantikan Lea Ciarachel di series tersebut. Hanna diketahui meminta izin ke Lea saat pertama kali akan syuting memerankan Zahra. Ia juga menemui para cast yang "Mega Series Suara Hati Istri: Zahra" yang lain. Kerendahan hatinya bikin salut!

2. terlibat cinta lokasi dengan Ilyas Bachtiar


terlibat cinta lokasi dengan Ilyas Bachtiar
Instagram/hannakirana_official

Selain eksis di "Suara Hati Istri", Hanna juga menjadi pelakon utama dalam "Mega Series Suara Hati Kayla". Usut punya usut, Hanna terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan Ilyas Bachtiar. Kebersamaan keduanya saat syuting tampaknya menumbuhkan benih-benih cinta. Hanna memerankan karakter Indah dan Ilyas Bachtiar adalah Armand. Mereka berpasangan suami-istri.

3. akting menjiwai di 'Kisah Nyata'


akting menjiwai di 'Kisah Nyata'
YouTube/Indosiar

Laris dalam perfilman Indosiar, Hanna kembali hadir dalam "Kisah Nyata". Kali ini Hanna memerankan sosok Widya dalam kisah bertema "Suami Yang Disembunyikan". Mengisahkan sosok Widya dan Rama telah lama berpacaran dan memutuskan untuk menikah. Namun sejak Widya memenangkan sebagai aktris yang sukses, Rama yang hanya orang biasa merasa jika Ibu Widya ingin hubungan Widya dan Rama disembunyikan. Walau sudah menikah, Rama hanya dianggap sepupu oleh Widya untuk kebutuhan nama baiknya sebagai aktris. Kisahnya seru untuk ditonton.

4. akting antagonis tuai pujian


akting antagonis tuai pujian
YouTube/Indosiar

Hanna memiliki sisi dualitas yang membuatnya bisa tampil sebagai antagonis maupun sosok baik hati. Di kisah "Istriku Tidak Terima Hidup Melarat-Kisah Nyata", Hanna memerankan karakter istri yang tak terima suaminya miskin dan bangkrut. Ia beradu akting dengan Rendy Kusdiana.

5. adu akting dengan tyas mirasih di 'Air Mata Tak Berujung Di Pernikahanku'


adu akting dengan tyas mirasih di 'Air Mata Tak Berujung Di Pernikahanku'
YouTube/Indosiar

Hanna sukses bikin penonton sedih dan emosional dengan perannya sebagai Risa di "Suara Hati Istri-Air Mata Tak Berujung Di Pernikahanku". Hanna beradu akting dengan Tyas Mirasih yang memerankan karakter orang ketiga. Pernikahan Hanna bersama sang suami diganggu oleh Tyas dalam sinetron tersebut.

6. Akting menjiwai sukses bikin baper


Akting menjiwai sukses bikin baper
Instagram/suarahatiistri.indosiar

Chemistry Hanna dan Ilyas Bachtiar di sinetron mereka di "Mega Series Suara Hati Kayla" sukses bikin baper. Dalam satu adegan, tampak Ilyas Bachtiar menggendong Hanna ala tuan putri. Pasangan ini mendapat dukungan dari netizen lho.

7. Momen akrab bersama Masayu anastasia


Momen akrab bersama Masayu anastasia
Instagram/masayuanastasia

Memiliki kepribadian yang supel dan ceria tak pelak membuat Hanna akrab dengan pemeran "Mega Series Suara Hati" yang lain. Ia dan Masayu Anastasia membintangi sinetron "Mega Series Suara Hati Kayla" bersama. Kepergian Hanna yang terkesan tiba-tiba ini tak pelak membuat Masayu berduka.

8. Miliki Akting brilian di usia 18 tahun


Miliki Akting brilian di usia 18 tahun
YouTube/Indosiar

Terjun dalam akting di usia belasan tahun, Hanna taka kalah dengan artis kawakan lainnya. Ia tak kalah saing dengan para pemeran di "Suara Hati Istri" , "Kisah Nyata" dan series-series indosiar lainnya. Selamat jalan Hanna, semoga tenang di alam sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait