Rowoon SF9 Cium Pipi Park Eun Bin, Rating 'The King's Affection' Pecah Rekor
Twitter/kbs_drama
TV

Dalam episode 8 'The King's Affection' pada Selasa (2/11), Jung Ji Woon (Rowoon SF9) mencium pipi Lee Hwi (Park Eun Bin). Berhasil meningkatkan rasa penasaran pemirsa, drama ini memecahkan rekor rating.

WowKeren - Alur cerita "The King's Affection" sudah mencapai setengah jalan. Drama yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini juga mendapatkan lebih banyak perhatian pemirsa sejak episode 8 ditayangkan pada Selasa (2/11).

Dalam episode 8, banyak momen tak terduga ditampilkan dalam drama. Salah satunya adalah adegan di mana guru kerajaan Jung Ji Woon (Rowoon) mencium pipi Lee Hwi (Park Eun Bin) di penghujung siaran. Adegan ini menunjukkan bahwa perasaan antara kedua tokoh utama tersebut kian mendalam.

Lee Hwi adalah seorang putra mahkota yang punya rahasia besar yakni sebenarnya ia adalah perempuan. Setelah saudara kembarnya meninggal, ia mengisi kekosongan itu dan menyamar menjadi laki-laki hingga kini berstatus sebagai putra mahkota.

Agaknya belum bisa melupakan romansa kanak-kanak, guru kerajaan Jung Ji Woon semakin merasa bahwa Lee Hwi mirip dengan dayang Dami yang ia temui semasa kecil. Sesaat setelah acara minum bersama Lee Hyun (Nam Yoon Su) dan pengawal Ga On (Byungchan VICTON) merayakan kesuksesan mereka menjamu utusan dari Tiongkok, akhirnya Jung Ji Woon tidak bisa menahan diri untuk mencium pipi Lee Hwi.


Dengan semakin intensnya hubungan antara tokoh utama, rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana nantinya identitas Lee Hwi terkuak semakin meningkat. Di dalam drama, Rowoon belum menyadari bahwa Park Eun Bin adalah perempuan. Alhasil, "The King's Affection" berhasil meraih rating tertinggi sejak ditayangkan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini berhasil mencatat rating nasional sebanyak 7,6 persen. Angka tersebut meningkat 0,6 persen dari episode sehari sebelumnya yaitu pada 7,0 persen. Dengan demikian, drama ini telah memecahkan rekor pencapaian rating pribadinya.

Di sisi lain, "The King Affection" berada di peringkat 4 acara televisi di Netflix Indonesia per Rabu (3/11). Pekan lalu, drama ini sempat menembus urutan tiga besar acara televisi yang paling banyak ditonton dalam platform streaming tersebut.

Sementara itu, "The King's Affection" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Sedangkan di aplikasi Netflix, drama ini dirilis pada hari yang sama hanya saja lebih lambat satu atau dua jam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait