Angela Lee Menyesal Operasi Hidung Usai Implan Jebol Hingga Nyaris Tembus ke Kulit, Beri Peringatan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee bagikan pengalaman ngeri saat implan jebol hingga nyaris tembus ke kulit menyebabkan dirinya merasa menyesal melakukan operasi hidung, simak pesan peringatan yang juga disampaikannya.

WowKeren - Artis Angela Lee baru saja membagikan sebuah cerita yang cukup menegangkan kepada publik terkait pengalamannya melakukan operasi hidung. Mengejutkannya, Angela Lee bahkan mengaku menyesal telah melakukan operasi hidung tersebut.

Pengakuan ini dibuat Angela Lee langsung dalam unggahannya di Instagram, Selasa (2/11). Mulanya Angela Lee mengaku dapat banyak DM dari netizen yang menanyakan terkait tempat operasi yang pernah dikunjungi olehnya.

Alih-alih langsung menjawab, Angela Lee justru mengaku menyesal. Hal ini dirasakannya terlebih setelah adanya kejadian implan jebol hingga nyaris menembus kulitnya.

Aku mau share yaaa..... ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin... aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu,” papar Angela Lee.

Angela Lee menjelaskan jika tekstur kulitnya termasuk tipis. Karena itu lapisan yang jebol harus mendapatkan tindakan untuk menghindari infeksi.


Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi,” jelasnya.

Angela Lee lagi-lagi mengaku menyesal telah melakukan operasi hidung. Ia bahkan juga blak-blakan mengaku kapok karena kerepotan yang harus dihadapinya.

Sementara itu Angela Lee pun memberikan pesan peringatan bagi siapa saja yang juga akan melakukan operasi hidung. Tak hanya mencegah, Angela Lee mengingatkan untuk lebih berhati-hati dan teliti dengan segala prosedur hingga pencegahan jika hal serupa seperti yang dialaminya terjadi.

Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga. Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi.... Dan kapok banget dah,” aku Angela Lee. “Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri...... #bersyukurituindah sumpah nyesel dah,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts