Setahun Menikah Dengan Baskara Mahendra, Sherina Akhirnya Umbar Momen Mesra Tak Diketahui Publik
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina dan Baskara Mahendra merayakan setahun pernikahan mereka pada hari ini, Rabu (3/11). Lewat media sosial, Sherina membagikan sederet foto perjalanan cintanya dengan Baskara.

WowKeren - Tepat hari ini, Rabu (3/11), Sherina Munaf dan Baskara Mahendra merayakan anniversary pernikahan yang pertama. Dalam unggahan Instagram, Baskara memamerkan foto bersama Sherina ketika ada di kolam renang.

Pemain film "Bebas" itu menulis harapan menyentuh untuk pernikahannya dengan Sherina. "2 tahun bersama, 1 tahun menikah, dan tahun-tahun selanjutnya penuh kebahagiaan. Selamat anniversary sayang," tulis Baskara dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Berbeda dengan Baskara, Sherina mempunyai cara unik untuk merayakan anniversary pernikahannya. Lewat Instagram Story, Sherina memperlihatkan foto serta video yang merupakan perjalanan cintanya dengan Baskara. Beberapa foto bahkan tak ditemukan dalam Instagram Sherina maupun Baskara.

Di unggahan pertama, Sherina memposting foto bersama Baskara ketika mereka masih pendekatan. Kemudian disusul dengan video saat keduanya jadian. Selanjutnya ada juga foto Sherina dan Baskara yang menghabiskan waktu bersama alias pacaran.

Sherina

Instagram Story


Hingga kemudian Baskara menyematkan cincin tanda keseriusannya pada Sherina di momen lamaran. Baskara pun terlihat memeluk Sherina ketika akhirnya mereka mengadakan acara pertunangan.

Tepat pada 3 November 2020 lalu, Sherina dan Baskara menikah. Sherina juga memperlihatkan siluet ketika mereka bulan madu. Usai menikah, pemain film "Petualangan Sherina" ini pun tak segan memperlihatkan kesehariannya bersama Baskara, seperti saat gosok gigi bareng.

Sherina

Instagram Story

Sherina

Instagram Story

Walau belum dikaruniai momongan, Sherina dan Baskara tetap romantis bersama kucing kesayangan. Keduanya pun tetap setia ketika sama-sama terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Kocaknya, Sherina pun memperlihatkan momen ketika membantu Baskara mewarnai rambutnya yang mulai memutih. "Perubanan", kata Sherina. Pasangan suami istri ini juga menunjukkan ekspresi kocak sehari sebelum anniversary.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru