'Calon Ibu Mertua' Cantik Berhijab, Agnes Monica Dandan Beda Ala Biarawati Seksi Jadi Sorotan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Kontras dengan ibunda Adam Rosyadi yang berhijab, Agnes Monica justru dikenal kerap tampil seksi. Di momen Halloween, ia sempat jadi perbincangan karena menjelma jadi biarawati dengan busana yang terbuka.

WowKeren - Agnes Monica diketahui sudah berpacaran dengan Adam Rosyadi. Saat ini, diva berusia 35 tahun tersebut berada di Amerika Serikat bersama dengan Adam.

Perbedaan agama dan usia diduga bukan jadi halangan. Agnes dan Adam justru kompak pamer kemesraan meski sering dijuliti netizen.

Membuktikan hal itu, Agnes dan Adam sempat terciduk tampil mesra saat Halloween. Agnes menjadi biarawati sedangkan Adam memakai busana dengan tudung warna putih. Model yang usianya 13 tahun lebih muda itu tampil seram ala gothic dengan gambar salib di bagia dahi.

Yang menarik, kostum biarawati tersebut rupanya bukan berkonsep konvensional. Agnes menjelma menjadi sosok biarawati dengan gaya seksi. Ia tampak pede memajang fotonya bersama Adam dan yang lainnya.

"Between getting your ๐ŸŽƒ outfit on the day of, your sis in lawโ€™s bday dinner and your friendโ€™s smile on the 7th slide, I must say the night was pretty successful ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐ŸŽƒ๐Ÿ˜#AGNEZMO," kata Agnes.


Penampilan Agnes ini cukup kontras jika dibandingkan dengan ibunda Adam yang cantik berhijab serta tampil tertutup. Sebagian pihak pun memuji gaya keren Agnes. Namun disisi lain, ada juga yang menyayangkan penampilannya itu.

"Okkkk you slayed your makeup!!!!!!" kata netter. "Valak cantik, keren," seru netter. "Sedih banget nggak sih lihat dia pakai kayak gini, dia boleh seksi tapi jngn pakai yg berbau agama, sekalipun dia mau berperan sebagai valak, nggak harus juga kayak gini. Ini malah kelihatan seperti melecehkan agama dia sendiri," tutur netter.

Sebelumnya, Agnes memang dikenal sebagai sosok religius. Bahkan ia ingin memiliki pria yang takut pada Tuhan.

"Aku pengen orang yang dia harus takut sama Tuhan dan harus hidup dalam Tuhan. Bukan cuma ke gereja doang atau baca Alkitab doang, tapi dia benar-benar menjalani apa yang Tuhan mau dari hidup kita," kata Agnez Mo. "Aku berusaha di tengah-tengah, nggak terlalu ngikuti perasaan tapi nggak ngilangin perasaan."

Ia juga sempat mengaku bakal lebih selektif memilih pasangan. Apalagi, Agnes sempat mengalami pahitnya perpisahan.

"Aku hati-hati banget. Omong kosong kalau aku gak punya pengalaman jelek," kata Agnes. "Pengalaman yang membuat aku belajar, membuat kesalahan, membuat aku belajar bahwa semua orang yang di sekitar kita harus seimbang, bukan dari materi, tapi masalah visi, misi, agama, moralnya, pintarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru