Calon Ibu Mertua Agnes Monica Cantik Berhijab, Isu Pernah Mualaf Terkuak?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi jadi sorotan publik karena perbedaan agama diantara mereka. Ditengah hebohnya dugaan mau menikah, netter juga kepo soal masa lalu ibunda Adam yang jarak disorot.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi jadi sorotan soal rencana pernikahan. Beda agama hingga terpaut 13 tahun lebih tua, Agnes malah diisukan soal akad nikah pada 2024.

Dugaan itu muncul setelah Adam pamer postingan soal 23 November 2024. Tak diketahui maknanya, netter malah mengira itu tanggal spesial untuk pernikahan Agnes dan Adam.

Disaat isu berhembus kencang, Adam juga disorot soal statusnya yang diisukan pindah agama. Ia dianggap rela masuk Kristen demi cinta. Ibunda Adam pun ikut terseret dalam masalah tersebut.

Netter sempat membahas soal kemungkinan kalau Adam dan sang ibu dulunya non muslim. Netter mengira jika keduanya mualaf demi mengikuti agama ayah Adam.

Instagram

Reaksi Kepo Netter Soal Ibunda Adam Rosyadi

"Ibunya mualaf dan tidak menutup kemungkinan dia dan ibunya balik ke agama sebelumnya," kata netter. "Bisa aja dia (Adam) seagama dengan Agnes, cuma emaknya mualaf," seru netter.

Sementara itu, Adam belum buka suara atas isu yang berkembang. Namun jauh sebelum rumor menikah beda agama, Adam pernah mengungkap rasa sayang pada sang ibu. Sebagai anak, Adam menyadari jika ia belum selalu bisa membahagiakan orangtua.


"Terima kasih atas semua yg mama kasih buat adam❤ maaf kalo adam nyebelin banyak tingkah bikin jantungan hahahaha, maaf juga belum bisa ngasih yg terbaik buat mama adam masih berusaha buat itu. Semoga mama panjang umur dijauhkan dari penyakit malabahaya malapetaka , karna tinggal mama sama mbak dora motivasi aku ❤."

Adam juga mengungkap janjinya untuk selalu membuat keluarga bangga. Ia sadar diri kalau perjuangannya di dunia hiburan sangat berat.

"Aku harus punya skill, soft skill, hard skill," ujar Adam. "Maintainnya (karir) gimana? Kalau aku satu doang, bersyukur dan ingat waktu aku lagi berjuang ke titik sekarang. Nyampai sekarang ini jangan sampai bikin ulah, jangan sampai aku jatuh."

Sama seperti Adam, Agnes juga tak banyak bicara soal kehidupan asmara. Ia fokus berkarir dan tak mau memberi ruang buat haters yang terus menjatuhkannya.

"Saya pikir, saya mengatakan ini atau men-tweet ini mungkin 10 tahun yang lalu pada tahun 2010. Ketika pembenci sibuk berbicara, saya sibuk mewujudkannya," ujar Agnes. "Ketika mereka sibuk mengejek, saya sibuk berjalan. Ketika mereka sibuk tertawa, saya sibuk berlari. Dan mereka tetap bertanya-tanya mengapa mereka tertinggal. Sebenarnya sejelas itu."

Agnes juga memastikan kalau ia tak mau jika nyinyiran haters jadi penghalang dirinya untuk maju. Ia menolak jadi korban para haters.

"Yang pertama melihat masalah dan membuatnya alasan untuk tidak melakukan apa-apa tentang itu. Yang kedua melihat masalah yang sama dan menjadikannya alasan untuk melakukannyauntuk meningkatkan diri mereka sendiri, sebagai alasan untuk menemukan solusi," pungkasnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts