Nanti Kelahiran Anak Kedua, Sejumlah Bukti Ini Perkuat Isu Kylie Jenner-Travis Scott Telah Menikah
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan telah menikah usai sejumlah bukti kuat mendukung spekulasi publik. Yang mana, Kylie dan Travis kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) diketahui sempat beberapa kali berpisah hingga pada akhirnya keduanya kembali rujuk. Kini, kebahagiaan Kylie dan Travis akan segera bertambah lantaran bakal segera menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Yang mana, Stormi Webster, bakal resmi menjadi seorang kakak. Menariknya, Kylie dan Travis kembali dikabarkan telah resmi menikah.

Isu pernikahan Kylie dan Travis itu bukan pertama kalinya menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Namun, rumor kali ini makin diperkuat dengan sejumlah bukti yang berhasil dikumpulkan sejumlah fans.

Spekulasi pertama datang saat Kylie kepergok tengah memakai sebuah cincin berlian yang diduga sebagai simbolis pernikahannya dengan Travis. Momen Kylie kepergok memakai cincin itu didapati saat ibu bakal dua anak itu berada di kawasan Los Angeles.

Bukti tersebut dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini. Dalam foto yang dibagikan paparazi, Kylie tampak baru saja tiba di bandara sembari menggendong Stormi.


Bukti kedua dibagikan Kylie melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Kylie memamerkan cincin berlian yang digunakannya dengan Stormi.

Foto yang dibagikan menunjukkan cincin berlian Kylie dan Stormi terlihat sama. Kylie mengatakan jika cincin couple dengan Stormi itu sengaja diberikan Travis untuk dua orang tersayangnya.

"Papah memberikan kami cincin couple," tulis Kylie melalui laman Instagram pribadinya.

Bukan cincin berliannya, para penggemar mendadak fokus dengan cincin emas yang tertutup baju lengan panjang Kylie. Fans menyebut cincin emas Kylie dipakai di jari yang biasa digunakan pasangan yang sudah menikah untuk meletakkan cincin mereka.

Itu mengapa, Kylie dan Travis ramai digosipkan sudah menikah. Sayang, hingga saat ini, baik Travis maupun Kylie belum buka suara terkait rumor tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait