Inul Daratista Merasa Tak Ada Apa-apanya di Depan Melanie Subono, Dapat Balasan Super Manis
Instagram/inul.d
Selebriti

Bongkar sosok mengagumkan Melanie Subono di matanya, Inul Daratista merasa tak ada apa-apanya saat berhadapan justru tuai balasan tak kalah manis. Simak interaksi keduanya di sini!

WowKeren - Musikus sekaligus aktivis Melanie Subono diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim akibat tumor yang telah dideritanya selama 20 tahun. Melanie akhirnya diperbolehkan keluar dari RS dan pulang sejak Selasa (2/11) kemarin.

Dukungan pun terus mengalir deras untuk Melanie Subono dari banyak rekan artis. Terbaru ada pesan manis yang dituliskan oleh pedangdut Inul Daratista melalui akun Instagram pribadinya.

Inul nampak membagikan potret manis bersama Melanie Subono saat tersenyum kompak ke arah kamera. Tak diketahui kapan foto itu di ambil namun caption Inul yang lebih menyorot perhatian. Pasalnya pemilik goyang ngebor ini memuji habis Melanie Subono hingga mengaku merasa tak ada apa-apanya saat bertemu.

Salah satu yg membuat aku merasa bukan siapa siapa dan ga ada apa apanya di depanmu mba,” tulis Inul di Instagram.

Bukan tanpa alasan, Inul membeberkan bagaimana sosok mengagumkan Melanie di matanya. Terutama soal perjuangan dan segala kebaikannya kepada orang yang membutuhkan bahkan di saat dirinya sendiri tak berdaya.


Melihat perjuanganmu ,semangatmu yg luar biasa sbg seorg perempuan yg sangat mengabdi dgn cinta kasih Tuhan.. dan kau berikan buat org2 yg tak berdaya dan susah di saat kau sdri kesakitan,,” sambungnya.

Doa mendalam Inul untuk kesehatan Melanie Subono lantas menjadi penutup manis dalam unggahannya ini. “Byk org yg msh butuh kamu mba… Terus sehat … terus kuat. Kesayangan aku. Terbaik. strong women in the world @melaniesubono,” tutupnya.

Di sisi lain, Melanie justru super manis dan tak kalah menyentuh kala memberikan balasan atas unggahan Instagram Inul di atas. Kali ini giliran ia yang memberikan pujian setinggi langit untuk istri Adam Suseno.

Mbaaaaa @inul.d terimakasih buat kata katanya, supportnya dan CONTOH yang mba kasih liat dan ajarin , Love you sooo much for that. Belum ada apa apa nya aku dibanding yang mba kerjain,” komentar balasan Melanie Subono.

Tak pelak interaksi dua artis ini membuat netter ikut terharu. Aksi saling memuji kebaikan masing-masing membuat banyak warganet salut bukan main baik kepada Inul juga Melanie Subono.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait