Tangguh, Shandy Aulia Tidur di Bak Pick-Up Hingga Susui Claire di Lokasi Syuting
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aula dikenal selalu total dalam banyak hal. Bukan cuma soal pekerjaan, Shandy juga agaknya bersemangat dalam membesarkan putri kecilnya, Claire, dan selalu meluangkan waktu ditengah kesibukan.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini cukup disibukkan dengan proyek aktingnya. Tak cuma film, Shandy kabarnya juga akan comeback lewat sebuah sinetron.

Meski menghadapi masa pelik yang terkadang membuat galau, Shandy justru terciduk tetap tegar. Dikenal elegan dan tajir, Shandy malah tak canggung ketika harus syuting sambil tiduran di bak pick-up.

Shandy agaknya berusaha profesional ditengah maraknya isu perceraian dengan David Herbowo. Tak cuma itu, Shandy juga masih menyempatkan diri menyusui putri kecilnya, Claire. Semangat kerja Shandy inilah yang membuat fans terus memberikan dukungan padanya.

InstaStory

Foto Shandy Aulia Saat Syuting dan Mengurus Claire


Sementara itu, Shandy sendiri tak hanya menerapkan sikap tegar nan mandiri pada dirinya tetapi juga sang anak, Claire. Walau Claire terlahir tajir, Shandy tak mau putrinya itu tumbuh dengan sikap manja.

"Itu (seleb endorse) bukan eksploitasi, itu investasi. Tapi nggak sih, aku juga pengen anak merasakan struggling juga," kata Shandy. "Dia dari kecil sudah jadi ikon, 'Mama aku kecil udah kerja'," kata Dodit Mulyanto disambut tawa Shandy.

Dodit sempat pula menanyai Shandy soal rencana berikutnya. Shandy mengaku kalau ia bekerja keras sebagai artis, pengusaha serta ibu yang baik buat Claire.

"Ke depannya kamu pengen berakting, ngurus bisnis, atau ngurus Miss Claire?" tanya Dodit. "Akting masih, karena memang sebelum hamil kan masih ada project, plus pandemi, jadi kepending, tapi sisi positifnya bisa ngurus Claire. Bisnis masih jalan, fokusnya kan lebih ke bisnis, kalau syuting film baru mau mulai lagi. Sama ngurus anak," ujar Shandy.

Sedangkan soal David, Shandy tak mau buka suara apapun. Dia mengisyaratkan kalau suatu hari isu keretakan rumah tangganya dan David itu akan terjawab dengan sendirinya.

"Cerita hidup sama halnya dengan sebuah film, penuh dengan kejutan dan sebuah cerita yang tidak bisa langsung terjawab," kata Shandy. "Dapat terjawab dengan berjalannya waktu hingga kita mengetahui cerita sampai akhirnya...Sering kali akhir dari sebuah cerita tidak sesuai yang di harapkan dan tidak membuat semua hati bahagia.Tidak semua pertanyaan dapat terjawab. Pada akhirnya proses dan waktu yang akan menjawabnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait