Heeseung Ternyata Sedang Jalani Pemulihan Usai Operasi, Tetap Ikut Fan Meeting ENHYPEN?
Selebriti

Pada Rabu (3/11), BELIFT LAB selaku agensi ENHYPEN mengungkap kondisi terbaru Heeseung setelah menjalani operasi. Simak penuturan lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - BELIFT LAB mengumumkan bahwa Heesung (Heeseung) tengah menjalani pemulihan dari operasi. Kendati demikian, dia akan tetap berpartisipasi dalam fan meeting ENHYPEN yang akan digelar pada 19 November mendatang.

Operasi yang dijalani Heeseung sendiri bertujuan untuk mengangkat kista epidermoid yang terletak di salah satu jari kakinya. Saat ini dia sedang beristirahat sesuai dengan rekomendasi dokter. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini:

Agensi memulai, "Halo, ini adalah BELIFT LAB. Kami ingin memberikan informasi berikut untuk menjelaskan status kesehatan anggota ENHYPEN Heeseung saat ini."

Agensi menjelaskan, "Saat mengambil bagian dalam kegiatan untuk album studio pertama ENHYPEN, Heeseung mengalami rasa sakit di salah satu jari kaki kanannya dan mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan. Dia kemudian didiagnosis menderita kista epidermoid."


"Mengikuti saran dokter untuk mendapat perawatan tepat waktu, Heeseung menjalani operasi pada hari Senin, 1 November, segera setelah berakhirnya promosi album," ungkap agensi. "Heeseung saat ini sedang beristirahat karena dokter merekomendasikan satu minggu istirahat dan pemulihan."

Agensi melanjutkan, "Namun jika pemulihan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, kami meminta pengertian kalian karena pergerakan Heeseung dalam fan meeting ENHYPEN [EN-CONNECT: COMPANION] 2021, yang dijadwalkan pada tanggal 19, kemungkinan akan dibatasi."

"Kami akan terus memantau pemulihan Heeseung dan menentukan tingkat partisipasinya dengan mempertimbangkan saran dokter dan kondisi artis, untuk memastikan bahwa dia pulih dengan baik," imbuh agensi.

"BELIFT LAB akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis serta melakukan yang terbaik untuk memastikan agar Heeseung dapat bergabung dengan semua penggemar dalam keadaan sehat dan baik. Terima kasih," pungkas agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait